Gisel Merinding Bayangin Video Syurnya Bareng Nobu Bergulir di Kejaksaan

 Gisel Merinding Bayangin Video Syurnya Bareng Nobu Bergulir di Kejaksaan
Gisella Anastasia pasrah kasusnya ke kejaksaan (instagram.com/gisel_la)
Editor : Donald Jakarta Style — Rabu, 17 Februari 2021 13:42 WIB
terasjakarta.id


Setelah selama ini merasa nyaman lantaran hanya terkena wajib lapor saat kasusnya ditangani di Polda Metro Jaya, artis Gisella Anastasia atau Gisel kini mulai merasa waswas dan takut.

Ia mengaku merinding jika membayang kemungkinan akan ditahan setelah kasus video mesumnya dengan Michael Yukinobu  Defretes alias Nobu bakal naik ke kejaksaan.

Seperti diketahui, Polda Metro Jaya sudah melimpahkan berkas perkara Gisel dan Nobu ke kejaksaan, namun kini di kembalikan lagi karea belum lengkap. “”Pasti dong kalau kawatir ,” ujar Gisel baru-baru ini.

Meski begitu, Gisel di sisi lain memilih pasrah. Dia tak mau kekhawatiran tersebut meracuni pikirannya.

“Percaya saja bakal diberikan yang terbaik mulai dari sekarang sampai ke depan,” tuturnya. Lewat sikap pasrah, Gisel juga merasa lebih tenang menjalani aktivitas.

“Kalau terlalu khawatir malah nanti sibuk dengan kesedihan dan miss out sama Gempi, plus berkat-berkat yang harus disyukuri setiap hari malah terlewati,” kata kekasih Wijaya Saputra.

Sementara Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi (Kasi Penkum Kejati) DKI Jakarta Ashari Syam mengatakan, Setelah dipelajari dan diteliti oleh Tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) pada Aspidum Kejati DKI Jakarta selama 12 hari, Tim JPU berkesimpulan bahwa berkas perkara tersebut belum lengkap.


“Yaitu belum memenuhi syarat formal sebuah berkas perkara dan belum memenuhi syarat materiil berupa adanya beberapa fakta yang belum memenuhi unsur-unsur pasal pidana ITE dan/atau Pornografi yang diterapkan oleh Penyidik sehingga diperlukan beberapa keterangan tambahan baik dari saksi maupun ahli,” papar Ashari dalam keterangannya Selasa (16/2/2021) (don)

 

Gisel meringin bayangin video syur nobu di kejaksaan

Loading...

Related Post