Bulan Depan Warga Kota Bekasi Mulai Divaksin, Pepen Imbau Warganya Tak Menolak

Bulan Depan Warga Kota Bekasi Mulai Divaksin, Pepen Imbau Warganya Tak Menolak
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi meminta warganya tak menolak divaksin (Ist)
Editor : Donald Rumah Rakyat — Rabu, 17 Februari 2021 13:25 WIB
terasjakarta.id


 

Vaksinasi Covid-19 tahap kedua yang sasarannya adalah pedagang serta petugas pelayanan publik secara resmi sudah dimulai, Rabu (17/2/2021) hari ini.

Hal ini sudah ditandai dengan proses vaksinasi terhada[ ratusan pedagang di Pasar Tanah Abang, Jakarta yang disaksikan langsung oleh Presiden Joko Widodo dan Gubernur DKI Anies Baswedan.

Selanjutnya, proses vaksinasi kepada masyarakat akan dilakukan oleh sejumlah daerah.

Salah satunya adalah yang akan dilakukan Pemerintah Daerah Kota Bekasi. Hal ini disampaikan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi. Ia mengatakan, warga Kota Bekasi akan mendapatkan vaksin Covid-19 dalam waktu dekat.  "Info terakhir bulan Maret warga Kota Bekasi mendapat vaksin)" kata pria yang akrab disapa Bang Pepen ini, Rabu (17/2/2021). 

Menurut Pepen, sudah banyak warga yang menanyakan terkait jadwal vaksinasi di Kota Bekasi. Namun, tak sedikit pula yang masih ragu atau merasa takut divaksin.  Untuk itu, Bang Pepen meminta pada masyarakat agar tidak perlu takut karena hal ini akan melindungi diri serta keluarga, juga orang lain dari Covid-19.

 “Masyarakat tidak perlu harus takut karena lebih baik divaksin daripada was-was menunggu hasil swab positif, karena kita jadi punya persiapan antibodi,” ujarnya

Untuk itu, Pepen  mengimbau kepada warga Kota Bekasi untuk tidak menolak disuntik vaksin Covid-19. Meskipun tidak ada penerapan sanksi, ia pun meminta kepada setiap warganya untuk bersedia bahkan inisiatif untuk vaksinasi.

“Tidak ada penerapan sanksi, persuasif harus, untuk kesehatan diri dan orang lain,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan syukur setelah dirinya menerima vaksinasi, dengan vaksinasi tersebut.

 Pepen menyatakan, dia  merasakan dampak positif dari vaksinasi, ia pun merasa lebih baik dan sehat. “Saya bersyukur dan Forkopimda telah mendapatkan vaksin. Hasilnya baik dan sehat,” ujarnya. (don)

 

bulan depan warga kota bekasi mulai divaksin pepen imbau warga tak menolak

Loading...

Related Post