Ramai di Medsos, Penyanyi Gambus Nissa Sabyan Dituding Jadi Pelakor

Ramai di Medsos, Penyanyi Gambus Nissa Sabyan Dituding Jadi Pelakor
Nissa Sabyan dituning jadi pelkakor (Ist)
Editor : Donald Jakarta Style — Rabu, 17 Februari 2021 12:24 WIB
terasjakarta.id


Kabar tak sedap menghantam penyanyi Nissa Sabyan, Ia  menjadi sorotan publik usai namanya terseret isu menjadi pelakor di antara hubungan rumah tangga keyboardis Sabyan Gambus, Ayus.
Kabar tak sedap ini muncul  lewat unggahan di akun Instagram @mak_nyinyir. Dalam unggahan tersebut terlihat isi pesan Instagram yang mengaku sebagai saudara sepupu istri Ayus

"Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vocal-nya, Nissa Sabyan. Udah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua kekeuh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga.

Aku sepupu istrinya,” tulis isi pesan tersebut. Dugaan isu pelakor itu semakin kencang dengan unggahan dari Instagram milik istri Ayus, Ririe Fairus.

"Akan ada hati yang selalu menyayangimu walaupun kamu telah menyakitinya berkali-kali," bunyi pesan tersebut. Laman Instagram Nissa Sabyan pun sudah dipenuhi dengan berbagai komentar negatif.

"Nggak nyangka ya ternyata pelakor," komen salah satu netizen. Sekalipun demikian, gadis berusia 21 tahun ini masih tetap bungkam. Bahkan, Nissa Sabyan pun hingga kini seolah menghilang dan belum memberikan klarifikasi/poskotajabar

 

Ramai di medsos Penyanyi gambus Nissa Sabya dituding pelakor

Loading...

Related Post