Pemprov DKI Targetkan 10 Ribu Pedagang Pasar Terima Vaksinasi Tahap Kedua

Pemprov DKI Targetkan 10 Ribu Pedagang Pasar Terima Vaksinasi Tahap Kedua
Presiden Jokowi bersama Gubernur DKI Anies Baswedan melihat langsung vaksinasi pedagang pasar Tanah Abang, Rabu 17 Februari 2021 (ist)
Editor : Potan Balaikota — Rabu, 17 Februari 2021 11:20 WIB
terasjakarta.id

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta  memulai vaksinasi Covid-19 tahap kedua hari ini Rabu (17/2/2021). Target vaksinasi adalah seluruh pedagang pasar yang ada di Jakarta. 

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyampaikan pihak PD Pasar Jaya telah mendata setidaknya 10.000 pedagang pasar di Jakarta bakal mendapatkan suntikan vaksinasi. Mereka tersebar di 153 pasar yang ada di Jakarta.

"Pasar Jaya sudah disiapkan data setidaknya 10.000 pedagang pasar dari 153 pasar yang ada di DKI Jakarta," kata Ariza di Balai Kota Jakarta, Selasa (16/2) kemarin.

Pada proses vaksinasi tahap kedua, pemerintah menargetkan untuk memulainya dari ribuan pedagang di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Riza mengatakan pihak PD Pasar Jaya juga sudah mengatur mekanisme pelaksanaan vaksinasi untuk para pedagang Pasar Tanah Abang. PD Pasar Jaya juga sudah menyiapkan lantai 8 dan 12 Pasar Tanah Abang Blok A sebagai lokasi vaksinasi Covid-19.

Vaksinasi akan melibatkan sekitar 50 vaksinator dan akan memakan waktu sekitar lima hingga enam hari.

"Ya, sudah diatur sama Dirut, sudah diatur sama jajaran, sama ketua unit pasar," imbuh Riza.



Pemprov DKI Targetkan 10 Ribu Pedagang Pasar Terima Vaksinasi Tahap Kedua

Loading...

Related Post