Cara Sederhana Melihat Warna Aura dan Arti Aura yang Terpancar dari Tubuh Seseorang

Cara Sederhana  Melihat Warna Aura dan Arti Aura yang Terpancar dari Tubuh Seseorang
Ilustrasi Aura tubuh manusia (Foto: Thespiritscience)
Editor : Donald Jakarta Style — Rabu, 17 Februari 2021 04:19 WIB
terasjakarta.id


Set

 

Setiap manusia konon memiliki warna aura yang bisa memancarkan  informasi tentang pikiran, perasaan, dan impiannya.

Arti dan warna aura bervariasi; aura bisa bernuansa terang atau gelap, dan bisa cerah atau redup. Saat membaca warna aura, Anda harus memperhitungkan warna warna agar tepat. Semua makhluk hidup memancarkan aura dari energi yang dipancarkannya.

Getaran dan warna khusus ini dapat dilihat oleh orang-orang berbakat dan mereka yang terlatih bagi mereka dengan intuisi mereka, namun sbagian orang mampu melihat aura sendiri Ketika bercermin dan menyiptikan mata, atau melihat bayanganya sendiri di tembok dengan keadaan tertentu tentu saja dengan beberapa Latihan-latihan khusus.

Seberapa terang atau redup aura Anda menunjukkan seberapa kuat energi yang Anda pancarkan saat ini. Kecerahan akan bervariasi berdasarkan tingkat energi dan emosi Anda sendiri.

Aura yang lebih terang mengindikasikan energi yang kuat, sementara aura yang lebih redup mengindikasikan energi yang lebih lemah.

Aura cahaya juga dapat menunjukkan energi yang baru terbit atau adanya energi yang baru bagi Anda.

 

Uniknya warna aura yang terpancar bisa berubah-ubah mengikuti keadaan emosional dan perasaan serta ketduhan jiwa seseorang, berikut ini beberapa arti warna aura

 

  1. Warna Putih

Warna aura putih biasanya menunjukkan kebaruan dan kemurnian. Energi putih dapat ditemukan pada orang yang sangat spiritual yang telah melampaui fisik dan bersiap untuk naik.

  1. Warna Ungu

Aura ungu artinya Anda adalah visioner dari level tertinggi. Anda adalah seseorang yang bisa melamun dan mengubah dunia dengan cinta rohani. Sementara Aura Indigo artinya Anda mampu melihat sekilas ke dunia lain dan merupakan pencari yang bijak.

  1. Warna Hijau
  • Aura hijau terang: Aura hijau muda menandakan cinta, penyembuhan, dan kepolosan.

 

  • Aura hijau hutan: Anda adalah tabib alami. Anda terikat dengan alam dan menggunakan herbal dalam praktik penyembuhan Anda.

 

  • Aura kuning-hijau: Anda seorang komunikator. Anda mungkin seorang aktor, penulis, musisi, atau wiraniaga.

 

  • Aura hijau gelap atau aura hijau keruh: Anda adalah orang yang sangat cemburu dan penuh dendam. Anda menolak untuk menerima tanggung jawab atas tindakan Anda sendiri.

 

 

  • Aura pirus atau kehijauan-biru: Ini adalah warna ultra-aura untuk tabib yang kuat. Anda membantu orang lain menemukan kebenaran batiniah mereka. Ini biasanya ditemukan di dokter, tabib, dan konselor.

 

  1. Warna Biru
  • Aura biru royal: Ini berarti Anda adalah seorang spiritual yang sangat intuitif atau peramal. Anda memiliki semangat yang sangat murah hati dan memberi, dan Anda selalu terbuka untuk kemungkinan-kemungkinan baru.
  • Aura biru gelap atau aura biru berawan: Anda tidak mempercayai masa depan dan tidak dapat menghadapi kebenaran karena keinginan Anda untuk mengambil kendali.
  • Aura biru muda atau aura biru langit: Anda jujur dan tenteram, dan Anda unggul dalam semua bidang komunikasi.

 

  1. Warna Merah

Aura merah adalah salah satu warna yang paling kuat yang ditemukan dalam energi aura dan orang-orang dengan aura merah bersemangat, kuat dan reaktif terhadap lingkungan mereka. Ini bisa menjadi elemen positif atau negatif.

  • Aura merah gelap: Anda terpusat dan membumi, mandiri, dan mampu bertahan dalam keadaan apa pun.
  • Aura merah cemerlang: Anda sangat bersemangat, sensual, penuh energi, dan kompetitif.
  • Aura merah pekat: Ini mewakili energi negatif. Anda memiliki kemarahan yang mendalam yang tidak bisa Anda lepaskan.

 

  • Aura pink artinya: Anda orang yang penyayang. Pink menunjukkan seorang seniman, seseorang yang sensual yang menghargai hal-hal yang lebih baik dalam hidup. Jika Anda baru saja jatuh cinta, Anda akan memiliki warna pink yang signifikan di aura Anda. Orang-orang yang berbakat secara psikologis juga memiliki aura merah muda.
  • Aura pink tua: Anda tidak bisa dipercaya. Warna ini menunjukkan penipuan, ketidakjujuran, dan orang yang belum dewasa.

 

 

  1. Warna Oranye

Energi aura oranye dikaitkan dengan organ reproduksi dan bagaimana emosi seseorang terikat pada wilayah tubuh tersebut. Bisa tentang Kesehatan pribadi seseorang yang kekuatan seseorang tersebut serta kemampuan intelektual

  1. Warna Kuning

 

  • Aura kuning cemerlang: Anda terinspirasi secara spiritual atau mengalami kebangkitan spiritual. Anda memiliki semangat main-main dan akan bertindak berdasarkan pikiran Anda.
  • Aura kuning gelap dengan semburat cokelat: Anda seorang siswa. Anda merasa tertekan untuk mencapai tujuan Anda dan mendapat nilai tinggi pada tes. Anda telah kehilangan cinta untuk belajar, dan belajar telah menjadi tugas yang melelahkan.
  • Aura kuning pucat atau kuning muda: Anda baru saja memulai perjalanan spiritual, atau Anda telah menemukan kemampuan psikis laten. Ada perasaan senang baru dan harapan untuk masa depan.

 

  1. Warna Hitam

Aura hitam menunjukkan Anda memegang perasaan negatif. Biasanya, ini menunjukkan semangat yang tidak mau dan tak kenal ampun. Warna ini juga dapat menunjukkan bahwa penyakit sedang ditahan di daerah tertentu di tubuh Anda.selain itu warna yang memiliki arti kurang baik adalah warna aura abu-abu gelap. Selain itu jika kamu menemui seseorang dengan aura abu-abu adalah orang yang suka menyendiri atau bisa jadi memiliki rasa trauma.

 

Cara sederhana melihat warna aura arti aura tubuh seseorang

Loading...

Related Post