Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Rabu 17 Februari 2021, Al dan Andin Malam Pertama, Jejak Mateo Terdeteksi, Mama Sarah Buka Tabir

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Rabu 17 Februari 2021, Al dan Andin Malam Pertama, Jejak Mateo Terdeteksi, Mama Sarah Buka Tabir
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta, Rabu 17 Februari 2021, Al dan Andin (Youtube)
Editor : Donald Jakarta Style — Rabu, 17 Februari 2021 02:24 WIB
terasjakarta.id


 

Sinetron Ikatan Cinta semakin membuat penonton penasaran dengan kelanjutan ceritanya. Maklum, ketegangan atau konflik baru yang mengundang rasa penasaran dan keingintahuan selalu dimunculkan pada setiap episode yang ditayangkan.

Sinetron yang menghadirkan dua pemerana utama, Arya Saloka sebagai Aldebaran atau Al  dan Amanda Manopo sebagai Andin, juga terus membuat penonton baper, terutama seputar kehidupan runmah tangga Al dan Andin pasca Andin kembali ke rumah Al dan mencabut gugatan cerai.

Yah, Al yang terus didorong perrasaan dan hasrat untuk menyentuh Andin namun belum kesampaian.

Meski punya hasrat yang kuat, Al  tidak ingin memaksan kehendaknya pada Andin, karena  Andin sendiri belum siap untuk itu setelah mengalami berbagai persoalan yang sempat membuat dirinya stress dan terpukul.

Apalagi, Al  dulu d pernah  seperti itu, ketika Andin menginginkan hubungan suami istri seutuhnya Al malah ogah-ogahan dan memainkan perasaan Andin. Padahal, seisi rumah saat ini termasuk para asisten  di rumah Al seperti Kiki dan Mirna  sudah mendukung Al dan  Andin untuk segera mempunayi keturunan yang mereka namakan Aladin.

Pada episode mala ini, kita juga akan menyaksikan perburuan terhadap  Mateo, preman bayaran Elsa yang juga pelaku penyerangan terhadap Nino, suaminya,  yang kabur ke  Jogja, Mateo mulai merasak tak  nyaman karena saat ini keberadaanya menjadi pusat dan pencarian masyarakt setelah Rendy memasang iklan untuk menemukannya

Mateo sudah menelepon Elsa meminta uang jaminan lagi Rp 50 juta agar ia bisa pergi ke Luar negeri, dan jika Elsa tidak memberikanya ia akan menyerahkan diri pada polisi dengan membwa nama Elsa sebagai bosnya.

Elsa sendiri bingung harus kemana mencari uang tersebut, pikiranya yang gelisah ditambah Nino yang mulai mencurigai gerak gerik Elsa

Kegelisahan Elsa yang menumpuk juga datang dri Angga dan Michelle atau Michi  yang masih mencari tahu siapa wanita yang dihamili  Roy, karena Andin bukanlah orang yang dihamili Roy saat itu. Kemudian Nino yang  semalin curiga pada Elsa apalagi setelah menguping pembicaran Andin dan Elsa.

Pada Epsode mala mini juga kita akan  menyaksikan Papa Surya yang akan memaksa Mama Sarah untuk menceritakan pembicarannya dengan Elsa. Pasalnya, dia telah memergoki pembicaraan Mama Sarah dan Elsa di telepon soal preman bayaran.

Papa Surya  mengetahui itu saat tidak sengaja mendengar percakapan di telepon antara Mama Sarah dan Elsa. Papa Surya pun mendesak Mama Sarah untuk jujur dan mengatakan yang sebenarnya tentang apa yang terjadi selama ini.

Apakah Mama Sarah akan jujur dan membuka semua kedok Elsa selama ini. Atau jejak Mataeo yang berada di Yogya yang akan ketahuan, apalagi Rendy sudah berangkat ke Yogya karena mendapat kabar kalau penyerang Nino itu ada di Kota Gudek tersebut

Sementara  kehidupan Elsa semakin tidak tenang saat semua kebohongannya satu persatu mulai menemui titik terang. Nah, jalan cerita Ikatan Cinta malam ini dipastikan akan menegangkan, disamping kita juga akan dibuat baper dengan upaya Al untuk menyentuh Andin. Seperti apa kelanjutannya, saksikan kelanjutan Ikatan Cinta, Rabu 17 Februai 2021. (don)

 

Sinopsis sinopsis sinetron ikatan cinta rabu 17 Februari 2021 Al Andin Malam Pertama Jejak Mateo terdeteksi Mama Sarah Buka Tabir Elsa

Loading...

Related Post