Kejutan Ikatan Cinta Malam Ini, Selasa 16 Februari 2021, Kedok Elsa Pernah Hamil Anak Roy Terbongkar

Kejutan Ikatan Cinta Malam Ini, Selasa 16 Februari 2021, Kedok Elsa Pernah Hamil Anak Roy Terbongkar
Ikatan cinta, 16 Februari 2021, Andin menginterogasi Elsa (ikatan cinta)
Editor : Donald Jakarta Style — Selasa, 16 Februari 2021 16:10 WIB
terasjakarta.id


Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa 16 Febrauari diperkirakan bakal ada kejutan seputar terbongkarnya kedok Elsa.

Ini terjadi setelah Andin mengintrogasi Elsa di rumah sakit, terkait pernyataanya kepada Michelle bahwa Andin pernah menghamili anak Roy dan seputar penariakan uant tunai Rp 20 juta di hari di mana Roy dibunuh.

Dalam interogasi itu, Andin mengatakan bahwa Elsa yang hamil anak Roy, saat mereka bicara Nino tiba-tiba datang dan mendengar pembicaraan mereka

 Nino meminta kejelasan hal tersebut, meski Elsa menyanggahnya namun Nino tidak akan tinggal diam. Dan jika itu terjadi maka ada kemungkinan bahwa yang membunuh Roy adalah Elsa.

Sementara itu Aldebaran dan Andin bersam sama akan  membuktikan bahwa Andin tidak bersalah atas meninggalkanya Roy, di bantu Angga, Michelle (Michi), Rendy, dan Rafael Aldebaran dan Andin Mendapatkan titik terang. 

 Dimulai dari pencarian orang yaitu Mateo orang yang disuruh Elsa dan melukai Nino, Bahkan Rendy memviralkan pengumuman bahwa Jika menemukan Mateo akan di beri hadiah uang senilai 1 M. 

Selain itu Andin juga mengatakan pad Angga dan Michi bahwa apa yang di katakan Elsa adalah Fitnah, Andin tidak pernah mengandung anak Roy. 

Hal itu diketahui oleh Aldebaran, ia yang mengira Reyna anak Roy ternyata Bukan melainkan anak Nino. Akankah Aldebaran akan rela jika anak yang ia sayangi dan anggap anak Roy ternyata adalah anak orang yang selama ini ia benci. 

Dan apakah Mateo akan tertangkap dan membongkar kejahatan Elsa secara perlahan, saksikan terus ikakan cinta nanti malam , jangan sampai ketinggalan/poskotajabar/don

Kejutan ikatan cinta selasa 16 Februari 2021 kedok elsa hamil anak roy terbongkar

Loading...

Related Post