Polisi Bongkar Narkoba Jaringan Lapas, Hampir 4 Kilo Sabu Diamankan

Polisi Bongkar Narkoba Jaringan Lapas, Hampir 4 Kilo Sabu Diamankan
Sabu-sabu (ist)
Editor : Admin News — Selasa, 16 Februari 2021 12:52 WIB
terasjakarta.id - Kepolisian Polsek Tanjung Duren berhasil membongkar kasus narkoba jaringan lapas. Dalam kasus ini polisi berhasil mengamankan barang bukti sabu seberat 3,700 gram sabu.

Pembongkaran kasus ini bermula saat ditangkapnya dua orang kurir berinisial ZN (pria) dan YR (perempuan) ditempat berbeda.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Agung Wibowo mengatakan, dari pemeriksaan awal kedua tersangka mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari seorang narapidana yang saat ini masih berada di Lembaga Permasyarakatan (Lapas).

"Dari seseorang yang berada di atas mereka tapi setelah dilakukan pendalaman itu dari seorang yang dikendalikan dari dalam LP," kata Agung, Selasa (16/2/2021).

Dijelaskan Agung, penangkapan keduanya dilakukan pada Senin (15/2/2021) malam. Dari keduanya polisi total menyita hampir 4 kilogram sabu.

"Ada 4 bungkus besar narkotika jenis sabu. Totalnya 3.700 gram, hampir 4 kilo," ujar Agung.

Polisi mengamankan tersangka YR ditangkap di depan stasiun Citayam, Bogor. Dari keterangan tersangka YR, polisi kemudian berhasil mengamankan tersangka ZN di salah satu kamar hotel di daerah Sawangan, Depok.

Saat ini kedua tersangka masih menjalani pemeriksaan intensif oleh kepolisian di Polsek Tanjung Duren. Polisi pun masih mendalami jaringan napi yang mengendalikan dua tersangka kurir tersebut. (adt)

Narkoba Sabu-sabu Kriminal Polsek Tanjung Duren

Loading...

Related Post