Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta, Selasa 16 Februari 2021, Al dan Andin Makin Mesrah, Kedok Elsa Mulai Tersingkap!

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta, Selasa 16 Februari 2021, Al dan Andin Makin Mesrah, Kedok Elsa Mulai Tersingkap!
Sinopsis Sinetron ikatan cinta 16 Februari 2021, Amanda Manopo dan Arya Saloka saat beradu akting (instagram.com / @layardrama_rcti )
Editor : Donald Jakarta Style — Selasa, 16 Februari 2021 00:53 WIB
terasjakarta.id


Sinetron Ikatan Cinta yang diperankan dua pemeran utama, Arya Saloka, sebagai Aldebaran atau Al dan Amanda Manopo sebagai Andin terus membuat penonton penasaran. Konflik dalam ceritanya yang menarik dan kejutan-kejutan baru yang dimunculkan di setiap episode kian membuat penonton penasaran

Makanya, jam tayangannya selalu dinanti-nantikan penonton setianya yang kebanyakan kaum remaja dan ibu-ibu. Sepertinya, penonton tak ingin kehilangan atau terlewatkan satu episodd pun untuk di tonton.

Selain penampilan Aldebaran dan Andin yang kerap bikin baper, sinetron ini juga didukung oleh  Evan Sanders yang berperan sebagai  Nino, Glenca Chysara yang  berperan sebagai Elsa, Carlo Milk yang berperan sebagai Rafael Fiki Alman, Surya Saputra, Natasha Dewanti, dan Sari Nila.

Tak lupa, bintang cilik yang selalu bikin gemas, Reyna, yang  diperankan dengan begitu manis oleh Fara Simatupang. Tak heran, tayangan ini pun menempati  rating dan share tertinggi sementara ini.

Seperti diketahui, dalam episode Senin (15/2/2021) malam, kita sudah menyaksikan rumah tangga Al dan Andin yang sempat  renggan kini akur kembali. Bahkan, Andin sudah pulang ke rumah Al dan kabar gembiranya Andin sudah mencabut gugatan cerainya di pengadilan.

penonton sempat dibuat baper ketika Andin dan Aldebaran berada berdua di ranjang, mereka terlihat sangat romantis meskipun keduanya masih sama sama canggung.

 Ada momen ketika Al ingin  mencium Andin namun gagal karena ada suara petir mendadak yang membuat keduanya terkejut.

Tak hanya itu, suara petir membuat Reyna yang tidur bersama mama Rosa terbangun dan berlari ke kamar Al dan Andin karena tak bisa tidur dan ingin tidur bersama kedua orang tuanya. Gagal deh!

Meski demikian, penonnton dibuat terhibur melihat tingkah Andin dan Al yang tersipu-sipu

Sontak saja adegan tersebut membuat penggemar Ikatan Cinta berdebar-debar terbawa alur ceritannya namun adegan ciuman yang dinanti rupannya gagal dan cerita menjadi lucu yang membuat pemirsa pun terhibur oleh ulah mereka.

 Pada episode Senin malam juga kita disuguhkan kelicikan seorang Elsa, meski dia mulai ketar ketir saat Al mengancam tidak akam melepaskannya jika terlibat dalam kasus itu

Hal ini terjadi ketika Al bertemu  Elsa, Al pun menanyakan orang yang dicarinya dengan menunjukkan gambar sketsa wajah yang dibawa Al.

Al pun menanyakan apa hubungan Elsa dengan orang yang ada dalam gambarnya dan mengancam Elsa agar tidak berbuat macam-macam karena HP Elsa berada dalam pengawasan Al.

Namum Elsa sungguh cerdik dia membeli HP baru untuk menghubungi Mateo sang preman bayaran, menanyakan keberadaanya dan agar tidak membocorkan rahasianya.

Pada momen lainnya, Andin bertemu dengan Elsa. Kelicikan Elsa muncul dengan coba mengorek  informasi Andin tentang penyelidikan kasus pembunuhan Roy.

Elsa membuntuti Andin mencoba mendengarkan percakapannya dengan Michelle dan Angga dan membayar pelayan kafe untuk menguping pembicaraan itu.

Angga sempat curiga dan membentak pelayan kafe itu dan menyuruhnya pergi, namun Elsa tetap saja bisa mendapat informasi.

Sementara dari pertemuan dengan Michelle dan Angga, Andin mendapat infromasi tentang Elsa yang sangat mecurigakan. Terutama informasi uang Rp 20 juta yang diserahkan kepada Andin dan kabar kalau Andin pernah hamil dari Roy.

Nah, pada episode  Selasa 16 Februari mala mini, kita akan menyaksikan posisi Elsa yang kian terpojok dan misteri kasus pembunuhan Roy dan kecurigaan adanya keterlibatan Elsa di dalamnya yang muai tersingkp dari beberapa petunjuk.

Pertama, dari pertemuan Andin dan Elsa, ketika Elsa kelabakan menjawab pertanyaan dari Elsa tentang uang Rp 20 juta dan kabar Andin pernah hamil. Jawaban Elsa membuat Andin, curiga dan akirnya melapor kepada Al.

Keduan, perkembangan dari penyelidikan Rendy yang telah melaporkan kasus ini lepada polisi dan menyerahkan skesa wajah pelaku penyerangan Nino dibantu informasi dari Rafael yang mengenal salah seorang pelkaku penyerangan dan perna melihatnya bertemunya dengan Elsa.

Ditambah lagi Angga yang menaruh curiga terhadap pelayan kafe yang menguping pembicaraannya dan barang bukti yang ditemukan dari barang-barang pribadi milik Roy

Apakah kedok Elsa akan terungkap? Yang perlu diingat,  Elsa adalah orang yang licik dan cerdik ?  Elsa masih dapat berkilah, buktinya dia sengaja membuat HP nya rusak dan menggantikannya dengan yang baru. Dia juga sudah mengganti password emailnya Roy  dan menghapus data-data yang berhububgan dengan dirinya

 Bahkan, Elsa berani mengorbankan ibunya sendiri, Mama Sarah. Buktinya, dia  membuka email Roy dan mengganti passwordnya menggunakan HP Mama Sarah. Dengan demikian tidak ada bukti kalau  dia menghapusnya, justru Mama Sarah yang akan bermasalah karena yang terdeteksi adalah HPnya.

Bagaimana,  semakin penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Saksikan Sinetron Ikatan Cinta, Selasa 16 Februari malam ini. (don)

 

Sinopsis sinopsis sinetron ikatan cinta Selasa 16 Februarai 2021 Al Andin makin mesrah kedok elsa tersingkap

Loading...

Related Post