Pelaku Penikaman Plt Kadisparekraf Negatif Narkoba

Pelaku Penikaman Plt Kadisparekraf Negatif Narkoba
ist
Editor : Potan News — Senin, 15 Februari 2021 15:15 WIB
terasjakarta.id

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Jimmy Christian Samma mengatakan, pihaknya telah melakukan tes urine terhadap satpam berinsial RH (34) pelaku penikaman terhadap Plt Kadisparekraf DKI Jakarta, Gumilar EkalayaHasilnya, sang pelaku dinyatakan negatif narkotika.

"Sudah dilakukan tes urine dan hasilnya negatif," ujar Jimmy kepada wartawan, Senin (15/2/2021).

Menurut Jimmy, pihaknya juga belum melakukan rekonstruksi berkaitan dengan kasus tersebut.

"Masih belum (rekonstruksi), nanti dikabarkan kalau mau rekonstruksi," katanya.

Untuk diketahui, RH awalnya merasa tak terima diputus kontrak dari pekerjaannya sebagai sekuriti dari Dinas Kebudayaan DKI. Kemudian ia mempertanyakan ke Disparekraf DKI lantaran ia sehari-sehari bertugas di kantor tersebut.

RH mengatakan, alasan ia diputus kontrak lantaran dinilai berkerja dengan nilai buruk. Tapi, ia membantah, merasa kinerjanya selama ini tak pernah bermasalah.

Sampai akhirnya, RH meminta bertemu dengan Plt Kadisparekraf DKI Gumilar untuk mendapatkan jawaban pasti soal status pekerjaannya. Namun, Gumilar menyarankan RH untuk mencari tahu jawabannya ke Dinas Kebudayaan.

Mendengar jawaban Gumilar tersebut, RH pun mengaku gelap mata dan langsung mengeluarkan sebilah belati dari dalam tas yang sudah ia bawa dari rumah dan menusukannya ke Gumilar.

Pelaku Penikaman Plt Kadisparekraf Negatif Narkoba

Loading...

Related Post