Hasil Survei: Warga Jakarta Puas dengan Kinerja Gubernur Anies

Hasil Survei: Warga Jakarta Puas dengan Kinerja Gubernur Anies
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi Pintu Air Manggarai, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018).
Editor : Potan Balaikota — Senin, 15 Februari 2021 13:41 WIB
terasjakarta.id
Warga Jakarta mengaku puas dengan kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah memuaskan warga yang dipimpinnya. Hal itu diketahui dari hasil survei terbaru yang dilakukan Median bertajuk “Persaingan Ketat Kursi Gubernur DKI” pada Senin (15/2/2021).

Direktur Riset Median Ade Irfan Abdurahman mengurai bahwa sebanyak 52,5 persen responden menyatakan puas dengan kinerja Anies Baswedan. Sementara 32,5 persen menyatakan tidak puas dan 2,5 persen sangat tidak puas. Adapun yang menjawab tidak tahu/tidak jawab adalah 15 persen.

Survei yang dirilis secara virtual ini juga mereka mengenai dukungan masyarakat DKI pada Anies Baswedan untuk maju di Pilgub DKI.

“Yang ingin Anies maju lagi sebanyak 48 persen,” ujar Ade Irfan.

Sedangkan yang menyatakan ingin diganti tokoh lain adalah sebesar 38 persen dan yang menjawab tidak tahu/tidak jawab adalah 14 persen.
Survei ini digelar pada 31 Januari hingga 3 Februari dengan metode face to face interview yang tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Total sampel berjumlah 400 responden dengan populasi warga DKI Jakarta yang memiliki hak pilih. Mereka dipilih secara random dengan teknik multistage random sampling dan proporsional atas populasi dan gender.

Adapun margin of error sebesar 4,9 persen pada tingkat kepercayaan 95 persen.

Hasil Survei Warga Jakarta Puas dengan Kinerja Gubernur Anies

Loading...

Related Post