Pemkot Jaktim Siap Bersinergi dengan Yayasan Panggung Rawa Bambon

Pemkot Jaktim Siap Bersinergi dengan Yayasan Panggung Rawa Bambon
Wakil Walikota Jakarta Timur Hendra Hidayat (baju batik hijau) bersama pengurus Yayasan Panggung Rawa Bambon
Editor : Potan Berita Anda — Senin, 15 Februari 2021 11:56 WIB
terasjakarta.id
Wakil Walikota Jakarta Timur Hendra hidayat, menghadiri menghadiri peresmian dan pengukuhan Yayasan Panggung Rawa Bambon, pada Sabtu 13 Februari 2021.

Dalam sambutannya sebagai perwakilan pemerintah daerah, Hendra berharap dengan di dirikannya Yayasan Panggung Rawa Bambon dapat membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat.

"Tidak hanya taraf hidup, kami juga di pemerintah berharap segala sesuatu yang berhubungan dengan masyarakat, Yayasan Panggung Rawa Bambon bisa memberikan sumbangsihnya, baik berupa kesehatan maupun pendidikan," kata Hendra, Sabtu (13/2/2021) lalu.

Menurut Hendra, ia berharap jajaran di tingkat kecamatan dan kelurahan dapat bersinergi dengan Yayasan Panggung Rawa Bambon.

"Yayasan ini semoga dapat menjadi amal ibadah kita, dan untuk itu kami minta teman-teman lurah, camat dapat bekerjasama dan bersinergi dengan yayasan," pungkasnya. 

Sebelumnya, Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta Jamaluddin meresmikan sekaligus mengukuhkan pengurus Yayasan Panggung Rawa Bambon periode 2021-2026.

Jamaluddin yang juga menjabat ketua pembina yayasan berharap pengurus Yayasan Panggung Rawa Bambon dapat menjalankan amanah seperti niat yang gariskan dalam mendirikan yayasan itu.

"Saya berharap semua pengurus dapat bekerja seperti apa yang sudah direncanakan dalam membentuk yayasan. Saya percaya semua yang ada dalam struktur pengurus adalah orang-orang terpilih yang mau berjuang untuk kepentingan masyarakat Jakarta Timur terutama di wilayah kecamatan dan kelurahan Rawa Bambon," kata Jamaluddin dalam sambutannya saat peresmian, Sabtu.

Menurut Jamaluddin yang akrab disapa Bang Jago ini, pembentukan Yayasan Panggung Rawa Bambon tidak lepas sebagai rasa tanggung jawab pribadi dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat. Selain itu sebagai bentuk sukur dengan apa yang sudah di dapat selama ini, yang pada dasarnya masyarakat harus juga merasakan minimal tidak merasa kesusahan.

"Dasar pembentukan yayasan ini tidak lain sebagai bentuk pengabdian kami kepada masayarakat. Kita sekarang ini kalau tidak berbuat kapan lagi dapat melakukannya. Mumpung masih diberi kesempatan dan kesehatan," ujar Bang Jago.

"Nanti yayasan akan memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan, seperti bidang kesehatan, pendidikan dan termasuk hal-hal yang berkaitan dengan pemerintahan seperti kedinasan. Untuk itu saya berharap jajaran pemerintahan di wilayah Jakarta Timur untuk dapat memberikan perhatian kepada Yayasan Panggung Rawa Bambon apabila nantinya ada hal-hal yang perlu berkaitan dengan masyarakat," tutupnya.

Pemkot Jaktim Siap Bersinergi Yayasan Panggung Rawa Bambon

Loading...

Related Post