Bebas dari Bui, Catherine Wilson Ingin Buang Sial Dulu

Bebas dari Bui, Catherine Wilson  Ingin Buang Sial  Dulu
Artis Catherine Wilson bebas dari bui dan kapok pakai narkoba lagi (Ist)
Editor : Donald Jakarta Style — Senin, 15 Februari 2021 11:18 WIB
terasjakarta.id


Artis  Catherine Wilson mengungkapkan keinginan untuk kembali membangun kariernya sebagai model dan bintang film setelah bebas dari penjara.

Ya, wanita yang kerap dipanggil Keket ini baru saja  bebas dari Rutan Cilodong, Depok, Jawa Barat pada Sabtu, 13 Februari 2021. Sebelumnya, Keket harus mendekam selama tujuh bulan dipenjara  akibat kasus narkoba.

Melalui manajernya, Raindy, Keket mengatakan, sebelumnya ada beberapa rencana yang akan dilakukan Keket selepas dari penjara. Pertama, model dan bintang film ini akan  menikmati kehidupannya dengan berkumpul bersama keluarga.

Kemudian, Keket memiliki beberapa rencana yang akan dilakukan usai keluar dari penjara.

Selain ingin kembali berkarier di dunia hiburan, wanita berusia 39 tahun itu juga disebut akan membuang sial. "Rencana mau ngasih santunan anak yatim buat buang sial, sama mau berkarya lagi, itu doang sih," ungkap Raindy.

Masih kata Raindy, bintang film  Cinta Silver tersebut mengaku sudah kapok mengkonsumsi narkoba. Namun, Raindy tetap berharap agar ucapan Keket terkait hal tersebut benar adanya.

"Terus saya juga ngingetin supaya jangan bandel lagi, cukup sekali. Ya bilang kapok engga mau lagi (konsumsi sabu)," jelasnya.

"Doain aja mudah-mudahan kedepannya jadi lebih baik dan tidak ngulangin kayak gitu," pungkasnya. (don)

 

Bebas dari penjara Catherine Wilson ingin buang sial

Loading...

Related Post