Amanda Manopo Keluhkan Asam Lambung Sering Kumat dan Gejala Usus Buntu

Amanda Manopo Keluhkan Asam Lambung Sering Kumat dan Gejala Usus Buntu
Bintang sinetron Amanda Manopo(Instagram @amandamanopo)
Editor : Donald Jakarta Style — Senin, 15 Februari 2021 10:39 WIB
terasjakarta.id


Pemeran Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo, ternyata kerap mengidap sakit dan bermasalah di bagian lambung atau perutnya.

Hal ini diketahui setelah Amanda mengunngkapkan keluhannya itu di akun Instastory, @amandamanopo baru-baru ini. Ia menyatakan,   merasakan perutnya yang sakit karena asam lambungnya naik. Dia juga mengaku memiliki gejala usus buntu.

"Hai semua, makasih sudah mengucapkan cepet sembuh. Aku baik-baik saja kemarin cuma asam lambung naik dan pas dicek, aku juga gejala usus buntu. Doain semoga baik-baik saja ya," kata Amanda dalam unggahannya di Instastory @amandamanopo.

Meski sakit, Amanda tetao mengingatkan para penggemarnya untyk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. "Stay safe and healty," tilisanya

Sebelumnya, Amanda juga mengunggah foto di Instastorynya yang membuat penggemarnya bertanya-tanya,
Pasalnya, Amanda juga memposting foto tengah memegang perutnya yang membesar, seolah-olah tengah hamil sambil menuliskan caption '2 Months'.

Besar kemunkinan ini hanya gimmick saja karena Amanda Manopo belum pernah menikah. Tapi bisa jadi dia ingin memberi  tanda bahwa dirinya sudah siap jika diajak menikah oleh Billy Syahputra.

Namun, ia mengakui butuh persiapan materi yang cukup sebelum memutuskan menikah.


"Kalau mental mah nggak usah ditanya. Sekarang bukan mental doang, materi. Tapi terkadang kita yang sebagai publik figur ini, kita yang serba salah juga. Maunya yang sederhana, tapi orang di sekitar kita atau segala macam, atau nanti kita diomongin yang macem-macem. Serba salah. Maunya orang-orang nggak tahu, nanti dikira MBA atau apa," ucapnya. (dod)

Amanda manopo kelihkan asam lambung sering kumat gejala usus buntu

Loading...

Related Post