Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta, Senin 15 Februari 2021, Apakah Akan Terjadi Malam Pertama Al dan Andin? Elsa Terpojok dan Jebak Mama Sarah

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta, Senin 15 Februari 2021, Apakah Akan Terjadi Malam Pertama Al dan Andin? Elsa Terpojok dan Jebak Mama Sarah
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta, Senin 15 Februari 2021, Al, Andin ( Ikatan cinta/ist/Video)
Editor : Donald Jakarta Style — Senin, 15 Februari 2021 01:15 WIB
terasjakarta.id


Sinetron Ikatan cinta yang diperankan Arya Saloka sebagai Aldebaran atau Al dan Amanda Manopo sebagai Andin terus membuat penonton penasaran dan tak ingin melewatkan setiap episode yang ditayangkan.

Seperti diketahui,  selain Arya Saloka dan Amanda Manopo, Sinetron Ikatan Cinta juga didukung oleh  Evan Sanders yang berperan sebagai  Nino, Glenca Chysara berperan sebagai Elsa, Carlo Milk yang berperan sebagai Rafael Fiki Alman, Surya Saputra, Natasha Dewanti, dan Sari Nila.

Penampilan mereka yang ciamik disertai akting menggemaskan dari Reyna yang diperankan oleh Fara Simatupang, membuat sinetron ini terus menanjak dan menjadi tontonan yang selalu dinanti-nantikan pada setiap episode dan jam tayangnya.

Seperti sidah diketahui, pada episode Minggu 14 April, Andin sudah kembali  ke rumah Al berkat Reyna.

 

Pada episode, Senin 15 Februari ini, kita akan menyaksikan bagiaman Andin berusaha menyayangi lagi Al seperti dulu.  Maklum, Andin datang dengan sedikit keraguan karena beberapa kali sudah dikecewakan Al.

Meski demikian, Andin masih punya harapan karena

Al akhirnya secara jantan mengakui semua kebohongan dan kesalahan yang pernah dibuatnya terhadap Andin. Inilah yang membuat Andin untuk mencoba menata hatinya agar bisa percaya lagi dengan Al.

Aldebaran juga berusaha tidak mengecewakan Andin Kembali bahkan ia mencoba untuk menjalankan peranya seutuhnya sebgai suami Andin

Bukan hanya memenuhi kebutuhan Lahiriah Andin,  namun juga memenuhi nafkah bathin, hal itu juga yang dinantikan hingga akhirnya Andin bisa mengandung Anak Aldebaran sehingga Ikatan cinta mereka lebih kuat nantinya.

 Sementara itu Rendy yang ditugaskan Al mencari siapa pelaku penusukan Nino membuat Elsa resah. Apalagi, Rendy bekerja sama dengan Rafael untuk mencari pembunuh Roy yang sesungguhnya karena Nino sakit, dan dilarang untuk ikut campur lagi semua hal tentang Andin.

 

Dilain sisi,  Mama Sarah kunci dari semua rahasia Andin mulai muak dan tahan dengan kebohongan-kebohongan Elsa. Ia berusaha meyakinkan Elsa agar Jujur dan menyerah dan takut jika Elsa semakin tenggelam dengan kejahatanya untuk menutupi semua kebohonganya.

Namun apakah hal itu menjadi senjata bagi Elsa suatu saat jika Mama Sarah tak lagi membantunya karena semua bukti seperti Anting dan Ponsel ada pada Mama Sarah, apa yang akan dilakukan Elsa

Yang terkenal dengan kelicikannya? Lalu, apakah Andin dan Al akan bertindak layaknya suami istri seutuhnya dan Andin akan hamil?

Saksikan kelanjutan Sinetron Ikatan cinta malam ini.

Sinopsi Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Senin 15 Februari 2021 malam pertama al andin elsa terpojok jebak mama Sarah

Loading...

Related Post