Jelang Setahun Kepergian Ashraf Sinclair, Maih Ada Penyesalan dalam Diri BCL

Jelang Setahun Kepergian Ashraf Sinclair, Maih Ada Penyesalan dalam Diri  BCL
Bunga Citra Lestari (BCL) masih mengenang suaminya, Ashraf Sinclair
Editor : Donald Jakarta Style — Minggu, 14 Februari 2021 12:39 WIB
terasjakarta.id

Hampir setahun sudah suami penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL , Ashraf Sinclair, meninggal. Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhir pada 18 Februari 2020 lalu, karena serangan jantung.

Jika mengingat  kejadian itu, BCL mengaku  terkadang sedih. Ia pun mengungkapkan kalau penyesalan setelah kepergian sang suami adalah waktu yang yang dimilikinya bersaha Ashraf.

Melalui d vlog It's Me BCL di YouTube, Sabtu (13/2), BL mengatakan,  ingin mempunyai banyak waktu bersama sang suami karena saat itu dirinya merasa terlalu sibuk bekerja.

 "Salah satu penyesalan terbesarku, aku berharap bisa lebih punya banyak waktu kalau aku tahu, tapi tidak ada yang tahu," ujarnya.

Pelantun Love Story itu merasa selama ini dirinya terlalu fokus bekerja dan mengejar sesuatu yang menurutnya tidak ada artinya ketimbang waktu bersama Ashraf Setelah Ashraf Sinclair pergi, BCL baru sadar bahwa waktunya tidak banyak untuk mendiang. "Ketika kehilangan seseorang dan tahu itu (kerja) semua tidak ada artinya ternyata," imbuh BCL. (don)

 

Jelang setahun keepergian ashraf sinclair maih ada peenyesalan BCL

Loading...

Related Post