Sinopsis Ikatan Cinta, Minggu 14 Februari 2021, Andin Pulang ke Rumah tapi Bersikap Dingin pada Al, Adu Cepat Elsa, Angga Michi. Membuka Email Roy

Sinopsis Ikatan Cinta, Minggu 14 Februari 2021, Andin Pulang ke Rumah tapi Bersikap Dingin pada Al, Adu Cepat Elsa, Angga Michi.  Membuka Email Roy
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 14 Februari 2021 (instagram-Ikatan Cinta)
Editor : Donald Jakarta Style — Minggu, 14 Februari 2021 04:25 WIB
terasjakarta.id


 

Sinetron Ikatan cinta yang diperankan Arya Saloka sebagai Aldebaran atau Al dan Amanda Manopo sebagai Andin terus membuat penonton penasaran dan tak ingin melewatkan setiap episode yang ditayangkan.

Seperti diketahui,  selain Arya Saloka dan Amanda Manopo, Sinetron Ikatan Cinta juga didukung oleh  Evan Sanders yang berperan sebagai  Nino, Glenca Chysara berperan sebagai Elsa, Carlo Milk yang berperan sebagai Rafael Fiki Alman, Surya Saputra, Natasha Dewanti, dan Sari Nila.

Penampilan mereka yang ciamik disertai akting menggemaskan dari Reyna yang diperankan oleh Fara Simatupang, membuat sinetron ini terus menanjak dan menjadi tontonan yang selalu dinanti-nantikan pada setiap episode dan jam tayangnya.

Setelah pada episode sebelumnya penoton dibuat baper dengan rumah tangga Al dan Andin yang kembali retak setelah Andin kembali merasa dikecewakan Al usai Al mengaku bahwa dia yang telah menyewa saksi palsu sehingga Andin harus dipenjara selama empat tahun, maka pada episode Sabtu  13 Februai kita dibuat bahagia karena hubungan Al dan Andin kembali membaik. Bahkan, Andin bersedia untuk kembali ke rumah Al.

Ini semua akibat dua kejadian secara beruntun. Pertama,  karena Al ingin mempertanggung jawabkan perbuatannya dengan menyerahkan dirinya  ke polisi sehingga dia pasti akan ditahan,  namun dicegat oleh Andin sendiri yang menyusul ke kantor polisi.

Kedua,  Karen Reyna yang melarikan diri dari sekolah lantaran kecewa karena Al dan Andin tidak datang untuk bermain drama bersamanya. Andin dan Al harus mencari Reyna bahkan kecalakaan nyaris saja menimpa Reyna akibat ditabrak sepeda motor jika saja Al gagal menyelamatkannya di detik-detik kritis.

Kasus Reyna  ini membuat Al dan Andin sangat terpukul, terutama Andin yang merasa sangat bersalah telah mengecewakan putrinya.

Pada kesempatan itu, Reyna memohon Andin Al tidak bercerai. Andin pun berjanji untuk kembali ke rumah demi Reyna, meski dia mengakui kalau perasaanya kepada Al  kini sudah tidak  seperti dulu lagi.

Walaupun begitu,  Al sudah sangat bahagia mendengar Andin berkata seperti itu,.

 

Sementara penonton masih dibuat kesal dan jengkel dengan Elsa. Dia masih punya banyak cara dan dengan kelicikannya  berhasil mendapatkan eemal  Roy dari Michi, Email tersebut merupakan salah satu petunjuk  untuk mencari bukti  kasus kematian Roy.

Michi terlalu polos, dia dengan yakin percaya kalau Elsa bisa membantu menyelidiki kasus Roy.

Pada episode Minggu 14 Febturai 2021malam ini,  kita akan menyaksikan Al dan  Andin  bermain apik dan mesrah dalam menamani Reyna bermain drama di sekolahnya.

Saat bermain drama Al dan Andin pun terlihat sangat romantis, apalagi Al dan Andin memerankan sosok putri dan pangeran, sedangkan Reyna berperan sebagai peri kecil.Al dan Andin memerankannya dengan sepenuh hati, karena rasa itu memang muncul secara alamiah dalam diri mereka

Setelah bermain drama, mereka pulang ke rumah. Di rumah Al bilang ke Andin kalau dia sangat berterima kasih sudah mau pulang dan tinggal bersama lagi.

Andin pun mengatakan,  kalau dirinya pulang karena Reyna. Ia mengatakan, perasannya ke Al sudah tidak seperti dulu lagi meski demikian dia akan berusaha memperbaiki hubungan itu  agar Reyna tidak sedih lagi.

Aldebaran tentu akan terus memberikan bukti nyata kalau dia benar-benar mencintai Andin dan akan terus memberikan perhatian yang dulu belum pernah Andin rasakan.

Lalu bagaimana dengan upaya Elsa? Ada dua kemungkinan. Pertama, Angga pada detik-detik akhir berhasil  menemukan password Roy dan masuk kea mil dan mengumpulkan bukti-bukti baru.

Kemungkinan kedua, justru Eksa yang  berhasil masuk ke dalam file back-up Roy. Elsa lagi-lagi mendapat keberuntungan yang akan membuatnya aman dari semua kebohongannya.

Elsa pun lalu menghapus beberapa file backup yang berhubungan dengannya. dalam waktu bersamaan, Angga dan Michi juga berhasil mendapatkan password email Roy saat melihat tayangan dari CD milik Roy.

Namun, mereka tidak mendapatkan bukti ataupun petunjuk karena semua itu sudah di hapus Elsa. Tetapi Angga tidak akan menyerah begitu saja, dia yakin pasti akan ada bukti atau petunjuk lain yang bisa mengungkap kasus pembunuhan Roy.

Seperti apa kelanjutannya, saksikan kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta, Minggu 14 Februari. (Don)

 

Sinopsis sinopsis sinetron ikatan cinta minggu 14 februari 2021 andin Pulang ke rumah Al adu cepat Elsa Angga Michi membuka email Roy

Loading...

Related Post