Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta, Sabtu 13 Februari 2021, Al dan Andin Berdamai Lagi, tapi Reyna Kabur dari Sekolah

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta, Sabtu 13 Februari 2021, Al dan Andin Berdamai Lagi, tapi Reyna Kabur dari Sekolah
Sinetron Ikatan Cinta 13 Februari 2021 Aldebaran dan Andin (Instagram)
Editor : Donald Jakarta Style — Sabtu, 13 Februari 2021 11:04 WIB
terasjakarta.id


Sinetron Ikatan cinta yang diperankan oleh Arya Saloka sebagai Aldebara atau Al dan Amanda Manopo sebagai Andin terus membuat penonton penasaran dan tak ingin melewatkan setiap episode yang ditanyangkan.

Seperti diketahui selain Arya Saloka dan Amanda Manopo, Sinetron Ikatan Cinta juga didukung oleh  Evan Sanders berperan sebagai  Nino, Glenca Chysara berperan sebagai Elsa, Carlo Milk yang berperan sebagai Rafael Fiki Alman, Surya Saputra, Natasha Dewanti, dan Sari Nila. Penampilan mereka yang ciamik membuat sinetron ini terus menanjak dan menjadi tontonan yang selalu dinanti-nantikan pad

Pada episode Kamis 11  Februari 2021, kita menyaksikan sinyal  rujuk yang sempat terpancarkan dari hubungan Al dan Andin kini sirna lagi setelah Al membuat pengakuan yang kembali membikin Andi marah dan kecewa.

Saat ini,  Sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI itu sedang seru-serunya, ketika Aldebaran atau Al  diperankan Arya Saloka akan menyerahkan dirinya ke kantor polisi karena membayar saksi palsu untuk memberatkan Andin di persidangan. 

Pada episode Jumat 12 Februari malam, Al masih berusaha keras mengejar maaf Andin, hingga ia lupa menomor duakan janjinya pada Reyna untuk datang ke acara sekolahnya.

Al memilih kek kantor poslis untuk menyerahkan diri. Al sendiri sudah berbicara dengan polisi untuk melakukan niatnya itu tapi.

Pada episode Sabtu 13 Februari malam ini, bocorannya adalah  beruntung Andin segera datang dan menghentikan niat Al untuk menyerahlan diri

Sementara itu, di sekolah Reyna yang lama menunggu kedatangan Al dan Andin yang sudah berjanji akan datang ke menangis kenapa orang tuan nya belum juga datang, saat Mirna mengambilkan air minum, Reyna tiba-tiba keluar dari ruangan dan menunggu di depan sekolahnya. Saat Reyna duduk, Al dan Andin datang, tetapi Reyna tidak mengetahui hal itu. Akhirnya Reyna pergi dari sekolahnya.

Al dan Andin langsung bergegas masuk ke ruangan acara, namun Mama Rosa dan Mirna masih bingung mencari Reyna. Mengetahui kalau Reyna tidak berada di tempat, Al dan Andin pun langsung bergegas mencari nya.

Semua panik dan cemas saat tau Reyna pergi, Andin dan Al merasa bersalah telah mengingkari janjinya untuk datang tepat waktu. Reyna terus menangis, sambil mencari Al dan Andin.

Setelah lama mencari, akhirnya Reyna ditemukan di jalan, dalam keadaan menangis. Lalu Reyna di ajak masuk dan bermain drama bersama Al dan Andin.

Di sisi lain, Rafael menyelidiki preman yang menyerangnya. Rafael penasaran dengan orang-orang yang menyerangnya waktu lalu, Rafael pun ingin tau apa motif dan tujuan orang-orang tersebut dan ingin tau siapa dalang dibalik peristiwa itu.

Rafael pun mencari preman-preman itu, dan Rafael berhasil melihat preman tersebut yang ingin kabur ke luar kota. Rafael mencoba menghalaunya, namun preman tersebut berhasil melarikan diri dari kejaran Rafael.

Sementara Michi dan Angga terus mencari petunjuk soal kasus pembunuhan Roy. Michi menonton kaset CD milik Roy lagi, saat pada kaset terakhir, Michi terkejut dengan Roy yang mengatakan tanggal hari buruknya seumur hidupnya.

Michi pun kaget, dan berfikiran apakah yang disebut Roy tadi itu Password nya. Michi lalu menghubungi Angga untuk datang ke lokasinya, dan saat itu Angga dan Michi mencoba membuka Email Roy dengan Password tanggal yang di katakan Roy tersebut.

Mereka pun berhasil login, dan langsung mencari data Back Up Roy yang diharapkan ada petunjuk yang dapat mengungkap kasus pembunuhan Roy.

Nam, seperti apa kelanjutan ceritanya, saksikan Sinetron Ikatan Cinta, Sabtu 13 Februari 2021! (don)

 

 

Sinopsis sinopsis sinetron ikatan cinta sabtu 13 februari 2021 Al Andin Reyna kabur dari sekolah

Loading...

Related Post