Demi Tetap di Real Madrid, Luka Modric Rela Gaji Dipotong

Demi Tetap di Real Madrid, Luka Modric Rela Gaji Dipotong
Editor : Potan Berita Anda — Sabtu, 13 Februari 2021 10:01 WIB
terasjakarta.id

Gelandang serang Real MadridLuka Modric rela gajinya dipotong demi bisa bertahan di Real Madrid. Modric sejak 2021 silam, nyaris posisinya tidak tergantikan.

Namun akibat kontraknya berakhir pada musim panas 2021 nanti, Modric berat untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

Akan tetapi, gelandang asal Kroasia itu dilaporkan tak mau hengkang. Ia ingin bertahan dan pensiun di klub La Liga tersebut.

Luka Modric pun dikabarkan sangat berharap bisa meneken kontrak baru di Real Madrid. Saking ngebetnya, ia pun disebut siap untuk memotong gajinya.

Kabar tersebut dilansir oleh Cadena SER. Hal ini tentu akan sangat membantu Madrid.

Los Blancos sendiri dikabarkan mengalami krisis finansial akibat pandemi virus corona. Bahkan sampai sekarang tak jelas apakah mereka akan memiliki dana untuk bisa berbelanja pemain baru pada musim panas nanti.

Di sisi lain, Madrid sendiri kabarnya juga siap mempertahankan Modric. Mereka juga disebut telah menawarkan kontrak baru pada gelandang 34 tahun tersebut.

Sebelumnya Luka Modric sempat ditanya soal perpanjangan kontraknya di Real Madrid. Ia mengatakan tak bisa banyak berkomentar namun memberikan isyarat bahwa negosiasi dengan Madrid berjalan lancar.

"Saya tidak bisa memberi banyak komentar. Saya berbicara dengan klub dan semuanya berjalan ke arah yang benar," ucap Modric dikutip dari Goal International.

"Saya tidak mengubah apa pun, secara spesifik. Saya terus berkerja di luar sesi latihan, saya punya keinginan kuat untuk bersaing. Tidak ada masalah sama sekali," tegas Modric.

Menurut situs sillyseason, gaji Luka Modric merupakan salah satu yang tertinggi di Real Madrid, dengan jumlah 388 ribu pounds per pekan. Bayarannya cuma kalah dari Eden Hazard dan Sergio Ramos.

Real Madrid Luka Modric Rela Gaji Dipotong

Loading...

Related Post