Wagub Ariza: Mari Rayakan Tahun Baru Imlek 2021 dengan Harapan yang Lebih Baik

Wagub Ariza: Mari Rayakan Tahun Baru Imlek 2021 dengan Harapan yang Lebih Baik
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria
Editor : Potan Balaikota — Jumat, 12 Februari 2021 14:22 WIB
terasjakarta.id

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria juga turut menyampaikan ucapannya kepada masyarakat yang merayakan Imlek 2572 Kongzili. Ariza berharap, agar dalam perayaan Imlek tahun ini, dapat membawa kebaikan bagi seluruh masyarakat.

"Izinkan saya mengucapkan selamat merayakan Tahun Baru Imlek 2572 Kongzili yang jatuh pada Jumat, 12 Februari 2021. Gong Xi Fa Cai. Semua harapan terbaik saya untuk saudara saudara yang merayakannya," ucap Ariza dalam video yang diunggah dalam akun Instagramnya @bangariza.

"Semoga Tahun Baru Imlek ini membawa kebaikan, rezeki yang berlimpah, kesehatan sempurna dan kemakmuran bagi kita semua," sambung dia menjelaskan.

Dalam kesempatan itu, Ariza juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berada di rumah selama libur panjang Imlek. Sebab, jelas dia, berdasarkan pengalaman sebelumnya, usai pelaksanaan libur panjang selalu menimbulkan klaster baru penyebaran virus corona.

"Disiplin terus protokol kesehatan dengan 3M. Mari rayakan Tahun Baru Imlek 2021 dengan harapan yang lebih baik dan doa kita untuk kesehatan dan kebaikan seluruh anak bangsa," tutur Ariza.

Wagub Ariza Mari Rayakan Tahun Baru Imlek 2021 Harapan yang Lebih Baik

Loading...

Related Post