Gubernur Anies: Selamat Tahun Baru Imlek ke-2572 Kongzili Bagi yang Merayakan

Gubernur Anies: Selamat Tahun Baru Imlek ke-2572 Kongzili Bagi yang Merayakan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan kedua putranya membeli baju tradisional khas Tionghoa, yakni baju cheongsam, di kawasan Petak Sembilan, Jakarta Barat, pada tahun baru Imlek, Selasa (5/2/2019). foto kompas.com
Editor : Potan Balaikota — Jumat, 12 Februari 2021 14:15 WIB
terasjakarta.id

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, perayaan Imlek pada tahun 2021 ditandai dengan pergantian tahun shio tikus logam ke tahun shio kerbau logam putih. Hal itu Anies sampaikan melalui video yang diunggah di akun Instagram miliknya @aniesbaswedan.

Anies menyebut, tahun kerbau adalah shio kedua dalam zodiak Tiongkok. Sehingga siapapun yang lahir pada tahun shio tersebut dipercaya memiliki kepribadian tangguh, pekerja keras, bisa diandalkan, terpercaya, serius, mandiri, dan juga penyabar.

"Karena itu izinkan atas nama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta saya menyampaikan, Selamat Tahun Baru Imlek ke-2572 Kongzili bagi yang merayakan," kata Anies seperti dikutip dalam unggahan video tersebut, Jumat (12/2/2021).

"Dan sekaligus juga semoga di tahun shio kerbau ini diproyeksikan kita semua bisa menjalani tahun 2021 dengan lancar, sukses dan penuh dengan tanda tanda keberhasilan. Terima kasih. Gong Xi Fa Cai," tambahnya.


Gubernur Anies Selamat Tahun Baru Imlek ke-2572 Kongzili Bagi yang Merayakan

Loading...

Related Post