Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Jumat 12 Februari 2021, Andin Makin Kecewa pada Al, Mama Sarah Dilema Berat, Rafael Mulai Mencurigai Elsa

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Jumat 12 Februari 2021, Andin Makin Kecewa pada Al, Mama  Sarah Dilema Berat, Rafael Mulai Mencurigai Elsa
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta, Jumat (12/2/2021) ( di Ikatan Cinta. /Rcti)
Editor : Donald Jakarta Style — Jumat, 12 Februari 2021 03:07 WIB
terasjakarta.id


Sinetron Ikatan cinta yang diperankan oleh Arya Saloka sebagai Aldebaran atau Al dan Amanda Manopo sebagai Andin terus membikin penasaran dan membuat pemirsa tak mau ketinggalan di setiap episodenya.

Konflik dan ketegangan baru selalu dimunculkan  di setipa episode yang membuat penonton tak ingin melewatkan kesempatan untuk menonton.

Seperti diketahui, selain  Arya Saloka dan Amanda Manopo, Sinetron Ikatan Cinta juga didukung oleh  Evan Sanders berperan sebagai  Nino, Glenca Chysara berperan sebagai Elsa, Carlo Milk yang berperan sebagai Rafael Fiki Alman, Surya Saputra, Natasha Dewanti, dan Sari Nila. Penampilan mereka yang ciamik membuat sinetron ini terus menanjak dan menjadi tontonan yang selalu dinanti-nantikan pad

Pada episode Kamis 11  Februari 2021, kita menyaksikan sinyal  rujuk yang sempat terpancarkan dari hubungan Al dan Andin kini sirna lagi setelah Al membuat pengakuan yang kembali membikin Andi marah dan kecewa.

Al mengaku kalau dulu dia telah membayar saksi untuk memberatkan Andin. Mesi Al mengatakan kalau  sangat menyesali itu dan saat itu  terpaksa melakukan itu karena kecewa Roy dibunuh yang membuat Mama Rosa depresi,  Andin tetap saja marah dan merasa dikecewakan lagi.

Tak sampai di situ saja, Andin semakin kecewa setelah mendengar cerita dari Rafael  saat bertemu di kampus. Rafael bercerita kalau dia dan Nino habis di serang oleh preman saat di perjalanan menuju ke Bandara untuk terbang ke Samarinda untuk bertemu saksi bernnama Sodikin, Andin tampaknya sangat terkejut, karena sebelum ke kampus dia  mendengar pembicaraan Al dan Rendy di rumahnya yang mengatakan kalau Rendy habis dari Samarinda untuk mencari Pak Sodikin.

Andin berpikir kalau orang yang menyerang Rafael dan Nino adalah orang-orang suruhan Al . Inilah yang membuat Andin semakin membenci Andin dan tentunya pemirsa akan kembali bertanya-tanya bagaiman adengan niat Andin untuk mencabut gugatan terhadap Al

Pada episdeo Jumat (12/2/2021) malam, kemungkinan kita akan menyaksikan bagaimana konflik baru antara Al dan Andin yang kembali memburuk ini.

Meski demikian, keduanya akan tetap datang ke sekolahan Reyna untuk menemani putrinya tersebut pentas drama. Meski sebelumnya, Al sempat bersusah payah mencari Andin yang meninggalkan kampus di antara sopir dan harus meminta bantuan  Map untuk mengatahui posisi Andin.

Sesampainya di sekolah Reyna, Andin dan Al pun langsung memakai kostum layaknya seorang pangeran dan putri. Al dan Andin memerankan peran seorang Pangeran dan Putri, namun Andin masih canggung karena masih terbayang rasa marah dan kecewanya.


Sementara itu, mama  Sarah kecewa pada Elsa yang melakukan hal seberani itu pada Nino dengan menyewa orang yang mencegat Nio dan Rafel, yang berakhir pada penikaman yang nyaris merenggut nyawa Nino.

Mama Sarah berada dalam dilema besar antara terus menutupi kebohongan dan perilaku buruk Elsa, di satu sisi dia merasa takut jika suatu saat nanti semua kebohongan Elsa terbongkar. Dia juga takut harus bicara apa dengan suaminya jika semuanya terungkap.

Sedangkan Rafael mengatakan pada Nino jika  dia telah bertemu dengan pak Sodikin.  Nimo tak menyangka kalau Rafael bertemu Sodikin di rumah sakit itu dan Sodikin adalah orang yang mendonorkan darah pada Nino. Nino juga akhirnya tau kalau Sodikin dibayar untu saksi palsu.

Hal inilah yang membuat Nino semakin yakin jika pembunuh Roy bukan Andin. Dia bertekad akan meneruskan penyelidikan setelah sembuh nanti

Kepada Nino, Rafael juga akan mengatakan jika dirinya melihat salah satu preman yang menghadang mereka dan salah satu dari mereka adalah preman yang berusaha mengambil berkas  Andin dari mereka beberapa waktu lalu.

Pada bagian lainnya, kita akan menyaksikan upaya Angga dan Michi yang mencari bukti baru lewat barang-barang pribadi Roy dan berkali-kali gagal, pada malam ini  akan menemukan bukti baru itu. Seperti apa buktinya, saksikan kelanjtan Sinteron Ikatan Cinta malam ini.

Sedangkan Elsa dengan segala kelicikannya berusaha mencari jalan untuk membendung kasus itu bisa terungkap, yang berarti kiamat  bagi dirinya. Penasaran dengan kelicikan apa lagi yang akan dilakukan oleh Elsa? Saksikan kelanjutan ceritanya malam  ini. (don)

 

Sinopsis Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Jumat 12 Februari 2021 Andin kecewa Al Mama Sarah Dilema Rafel mencurigai Elsa

Loading...

Related Post