Polisi Sita Barang Bukti dan Periksa Pelaku Penusukan Plt Kepala Dinas Pariwisata

Polisi Sita Barang Bukti dan Periksa Pelaku Penusukan Plt Kepala Dinas Pariwisata
Ist
Editor : Admin News — Rabu, 10 Februari 2021 17:36 WIB
terasjakarta.id - Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta Gumilar Ekalaya menjadi korban penusukan yang dilakukan RH, Rabu (10/2/2021). Saat ini pelaku penusukan tengah diperiksa pihak kepolisian.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah mengatakan, pihaknya telah memeriksa saksi dan RH. Sementara barang bukti berupa pisau telah diamankan oleh polisi.

"Kami telah memeriksa saksi dan RH. Sementara barang bukti telah diamankan," kata Azis di Polres Metro, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021).

Dijelaskan Azis, peristiwa penusukan Gumilar terjadi di Kantor Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Rabu (10/2/2021).

Setelah melakukan penusukan terhadap Gumilar, RH sempat kabur. "Setelah menusuk korban 1 (Gumilar), pelaku langsung turun dengan maksud kabur," ujar Azis.

Adapun RH menusuk Gumilar saat bertemu di lantai dua Kantor Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta. RH kemudian mengeluarkan pisau yang dibawa di dalam tasnya.

"Selanjutnya menusuk Plt Kadis Pariwisata di bagian paha atas," terang Azis.

Pelaku mengaku bertemu Gumilar dengan tujuan untuk berbicara. Namun, belum diketahui perbincangan apa yang dimaksud antara RH dan Gumilar.

Pelaku kemudian ditangkap oleh petugas keamanan dan polisi usai peristiwa penusukan. Saat ini Gumilar juga sudah menjalani visum.

Sebelumnya, informasi penusukan Gumilar dikatakan Azis di grup wartawan pada Rabu pada pukul 15.28 WIB. (adt)

Penusukan Plt Dinas Pariwisata Polres Jaksel

Loading...

Related Post