Aldi Taher Minta Maaf pada Deddy Corbuzier, Sebut Deddy Kakak

Aldi Taher Minta Maaf pada  Deddy Corbuzier, Sebut Deddy Kakak
Aldi Taher dan Deddy Corbuzier terlibat saling sindir di medsos soal pansos pada Dinar Candy (Instagram/@mastercorbuzier/@alditaher_official)
Editor : Donald Jakarta Style — Rabu, 10 Februari 2021 15:50 WIB
terasjakarta.id


HUbungan aktor Aldi Taher dan Deddy Corbuizer sedang menghangat dalam beberapa haru terakhir ini. Keduannya saling sindir di media sosial.

Namun, pada Rabu (10/2/20/21), Aldi Taher tiba-tiba minta maaf pada Deddy yang ditudingnya panjat sosial alias pansos.

Hal ini terjadi saat Aldi Taher menjadi bintang tamu program Okay Bos Trans7 yang dipandu Raffi Ahmad.

Bermula ketika Raffi Ahmad bertanya bagaimana perkembangan konflik Aldi Taher dengan Deddy Corbuzier yang sempat saling sindir.

"Lu udah minta maaf belum? Sudah saling tabayun belum?" kata Raffi Ahmad, Rabu (10/9).

Atas pertanyaan Raffi tersebut, Aldi Taher kemudian menyampaikan permohonan maaf yang ditujukan kepada Deddy Corbuzier. Dia bahkan memanggil Deddy Corbuzier dengan sebutan kakak.

"Kakakku Deddy Corbuzier, mohon maaf lahir batin, gue suka joget chulonya," ujar Aldi Taher.

Aldi Taher mengaku sudah diundang hadir ke podcast Deddy Corbuzier.

Akan tetapi, dirinya masih enggan tampil dalam konten YouTube Deddy Corbuzier yang dinilainya pernah membahas maksiat dengan Dinar Candy. "Gue sekarang belum mau ke sana," imbuh Aldi Taher. 

 

Seperti deikatahui, saling sindir antara Deddy Corbuzier dan Aldi Taher sempat menghangat beberapa hari lalu.

Usai disebut memuat konten maksiat dengan Dinar Candy, Deddy membalas menyindir mantan suami Dewi Perssik itu di Instagramnya.   Mantan suami Kalina Ocktaranny ini bahkan menyiratkan keinginan mengundang Aldi Taher ke dalam podcast Close The Door. Hal tersebut diketahui dari unggahan

Deddy men-screenshot komentar-komentar netizen yang memintanya mengundang buzzer Permadi Arya alias Abu Janda untuk menjadi bintang tamu.  Namun lewat postingan itu, Deddy Corbuzier justru menyebut nama Aldi Taher. “Mbok kalo minta tuh yang gampang gampang gitu loh.. Dulu kaga ada yang minta. Sekarang lagi most wanted.. Isinya gini semua.. Ah... Aldi Taher aje mau!??” tulis Deddy. (Don)

 

 

Aldi Taher minta maaf Deddy Corbuiezer ogah penuhi undangan Dedy Corbuiezer

Loading...

Related Post