Heboh Divaksin Duluan, Polisi bakal Panggil Helena Lim

Heboh Divaksin Duluan, Polisi bakal Panggil Helena Lim
Helena Lim Divaksin Terlebih Dahulu
Editor : Admin News — Rabu, 10 Februari 2021 15:46 WIB
terasjakarta.id - Polres Metro Jakarta Barat akan mendalami kasus Helena Lim yang dikenal 'Crazy Rich Jakarta Utara' yang di vaksin Covid-19 terlebih dahulu di Puskesmas Kebon Jeruk.

Guna mendalami kasus ini, polri akan memanggil Helena Lim. Meski demikian, kepolisian terlebih dahulu akan memanggil pihak Puskesmas dan Apotek Bumi pekan depan, atau Senin (15/2/2021).

"Pastinya kita akan melakukan klarifikasi (kepada Helena Lim). Tapi yang pertama kami lakukan klarifikasi, yang pertama adalah pihak puskesmas dulu, dan kemudian kepada pemilik apotek dulu," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (10/2/2021).

Saat ini, jelas Arsya, pihak Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat sudah mengirimkan undangan klarifikasi kepada yang pertama pihak Puskesmas (Kebon Jeruk), yang kedua ke pihak Apotek Bumi.

"Jadi saat ini masih berupa lidik ya, kami dapatkan informasi, saat proses interview awal, jadi menurut saya perlu saya sampaikan masih terlalu dini. Nanti setelah mereka datang memberikan klarifikasi, nanti akan kita sampaikan lebih lanjut," jelasnya.

Sebelumnya, personel Polres Metro Jakbar mendatangi Puskesmas Kebon Jeruk dan Apotek Bumi. Polisi datang ke Puskesmas Kebon Jeruk sekitar pukul 10.32 WIB. Setibanya di Puskesmas, mereka naik ke lantai 4.

Tiga personel kepolisian itu kemudian keluar dari Puskesmas sekitar pukul 11.20 WIB. Mereka kemudian pergi ke Apotek Bumi, Jalan Kompleks Green Garden, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dan tiba sekitar pukul 11.38 WIB.

Polemik soal Helena Lim divaksin duluan ini mencuat setelah video yang merupakan bagian dari Instastory di akun Instagram @helenalim899 viral.

Video itu menunjukkan proses vaksinasi Corona di Puskesmas Kebon Jeruk. Di serangkaian video itu, Helena dan rombongan tampak antre hingga mendapat vaksin COVID-19.

"Lagi ngantre vaksin, semoga setelah vaksin kita bisa ke mana-mana ya, semoga vaksinnya berhasil," ucap Helena dalam salah satu bagian video. (adt)

Helena Lim Vaksin Covid-19 Polres Jakbar

Loading...

Related Post