Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta, Rabu 10 Februari 2021, Gawat! Andin Marah Lagi Pada Al, Elsa Semakin Terjepit, Angga dan Michi Dapat Bukti Baru

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta, Rabu 10 Februari 2021, Gawat! Andin Marah Lagi Pada Al, Elsa Semakin Terjepit, Angga dan Michi Dapat Bukti Baru
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta, Rabu 10 Februari 2021 Al dan Andin (Instagram Ikatan Cinta)
Editor : Donald Jakarta Style — Rabu, 10 Februari 2021 02:06 WIB
terasjakarta.id

 

Sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Arya Saloka sebagai Aldebaran atau Al dan Amanda Manopo sebagai Andin terus membikin penasaran dan membuat pemirsa tak mau melewatkan setiap episodenya.

Konflik dan ketegangan baru selalu dimunculkan yang membuat penonton penasaran,

Seperti diketahui, selain  Arya Saloka dan Amanda Manopo, Sinetron Ikatan Cinta juga didukung oleh  Evan Sanders berperan sebagai  Nino, Glenca Chysara berperan sebagai Elsa, Carlo Milk yang berperan sebagai Rafael Fiki Alman, Surya Saputra, Natasha Dewanti, dan Sari Nila. Penampilan mereka yang ciamik membuat sinetron ini terus menanjak dan menjadi tontonan yang selalu dinanti-nantikan pada setiap jam tayangnya.

Pada episode Rabu  10 Februari 2021, kita akan sampai pada momen yang sangat menegangkan di mana Al membuat janji  bertemu berdua dan ingin berbicara dengan Andin, sekaligus membuat pengakuan atas kesalahan masa lalunya membayar saksi palsu untuk memberatkan Andin yang membuat ia harus dipenjara selama empat tahun.

Al semula bingung dia harus jujur bagaimana ke Andin, karena  di satu sisi dia takut Andin terkena serangan panik  lagi. Di satu lainnya, Al juga  tidak ingin jika Andin mengetahui ini semua dari orang lain dan  hal itu malah akan membuatnya  merasa sakit  hati lagi.

Namun, sebelum Al berkata jujur kepada  Andin, Andin malah lebih dulu tau tentang masalah ini.

Hal ini berawal ketika   Sodikin yang merupakan satpam yang dibayar Al  untuk memberatkan Andin  mengungkapkan segalanya pada Rafael jika Andin belum tentu bersalah  dan ia hanya disuruh oleh oang untuk membantu Andin agar dihukum seberat-beratnya. Sodikin akhirnya mengakui yang menyuruh adalah Al, setelah didesak oleh Rafael

Seperti diketahui,  Rafael dan Nino sejatinya ingin ke Samarinda bertemu dengan Sodikin, tapi justru dia berada di Jakarta  dan bertemu dengan Rafael saat ia mendonorkan darahnya untuk Nino yang dicelakai oleh orang suruhan Elsa. 

Rafael  pun memberitahu kepada Andin  ketika mereka bertemu di rumah sakit itu. Ia mengatakan,  saksi yang memberatkanya adalah orang suruhan Al..

Saat Al dan Andin bertemu, Andin mengatakan sudah tahu segalanya tentang itu. Al  pun sangatterkejut dan  menyesal  karena belum sempat berkata jujur pada Andin tapi sudah keburu terungkap.

 Lalu, bagaimana kah reaksi Andin saat bertemu Al? Apakah  dia akan marah, benci, sakit hati, kecewa lagi pada Al? Saksikan kelanjutan ceritanya mala mini.

Pada momenn lainnya,. Angga dan  Michi berhasil menemukan bukti dari kaset berisi tentang bukti yang bisa menunjukkan Andin tidak ada kaitanya dengan kematian Roy. 

Sementara itu, Elsa semakin terjepit. Selain ulahnya yang membuat suaminya, Nino, kini kritis di rumah sakit, kemunculan Sodikin akan kembali membuka kasus Roy bahwa Andin bukanlah pembunuhnya,  meski Sodikin adalah saksi bayaran.

Elsa dengan segala kelicikannya berusaha mencari jalan untuk membendung kasus itu bisa terungkap, yang berarti kiamat  bagi dirinya. Penasaran dengan kelicikan apa lagi yang akan dilakukan oleh Elsa? Saksikan kelanjutan ceritanya malam  ini. (don)

 

 

Sinopsis Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Rabu 10 Februari 2021 Gawat Andin Marah Al Elsa Terjepit Angga Michi Bukti Baru.

Loading...

Related Post