Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Selasa 9 Februari 2021, Al dan Andin Kembali Mesrah, Elsa Kian Terpojok, Angga Temukan Bukti Baru Kasus Roy

Sinopsis Sinetron  Ikatan Cinta Selasa 9 Februari 2021,  Al dan Andin Kembali Mesrah, Elsa Kian Terpojok, Angga Temukan Bukti Baru Kasus Roy
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta, Selasa 9 Februari 2021 (IG@aldebaranAndin)
Editor : Donald Jakarta Style — Selasa, 9 Februari 2021 10:58 WIB
terasjakarta.id


 

Sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Arya Saloka sebagai Aldebaran atau Al dan Amandan Manopo sebagai Al, jalan ceritanya semakin menarik untuk diikuti.

Rugi rasanya kalau penonon melewati satu episode saja karena sudah pastiakan kehilangan momen cerita yang menarik. Maklum saj, di setipa episode sinetron ini selalu ada kejutan-kejutan baru.

Pada epsidoe Selasa 8 Februari kita sudah sama-sama menyaksikan kalai Al dan Andin gagal bercerai, Bahkan,  Andin  sudah  memutuskan untuk mencabut gugatan cerai yang ia layangkan lantaran masih sayang pada Al dan merasakan sebuah ketenangan dan kendamaian yang sangat luar biasa saat berada di dekat Al.

Al sendiri bahagia setelah mendengar pernyataan Andin itu. Hubungan keduanya pun kembali mesra, meski Al belum sepenuhnya bisa lepas dari rasa kekhawatiran akan kembali kehilangan Andin

Pasalnya, masih ada satu kebohongan Al  yang belum terungkap yaitu Al pernah membayar saksi palsu untuk memberatkan hukuman Andin pada kasus pembunuhan Roy. 

Andin  sudah meminta pada Al untuk jujur dan tak ada lagi sesuatu yang di simpan  meski itu adalah hal yanh sangat menyakitkan.  Tapi, Al masih ragu apakah ia akan memberitahu Andin yang sesungguhnya.

Meski demikian, Al berusaha mengajak Andin pulang ke rumah dan meyakinkan istrinya kalau Reyna sudah menanyakan terus menerus.

Namun, Andin belum langsung mau saat menanggapi ajakan Al, ia mengaku baru akan ke rumah setelah sang ayah sembuh.

Al memberi tahu ibunya, Mama Rosa, bahwa Andin sudah mencabut gugatan cerainya. Mama Rosa pun tampak bahagia mendengar kabar tersebut, ia lalu meniatkan diri untuk menjenguk Papa Surya.

Ia merasa bersalah karena sebelum kecelakaan yang menimpa Papa Surya, dialah yang menyuruhnya datang ke sekolah Reyna.

Pada episode Selasa 9 Februari mala ini, kemungkinan kita akan disuguhkan kejujura Al pada Andin soal dia yang membayar saksi palsu. Andin memang kecewa, namun kenyataan yang membuat Aldebaran begitu sakit ketika Roy meninggal dan dibunuh membuat Andin sedikit  paham. 

Lalu, apakah Andin akan menerim ajakan Al untuk pulang ke rumah? Masih butuh waktu untuk Andinmuntuk menguatkan kembali hatinya karena saat ini Al  yang ia kenal adalah Aln  yang menyangi dirinya dan mampu melakukan apapun untuk Andin dan keluarganya. 

Sementara Rendy yang berada di Samarinda mencari Shodikin malah mendapatkan petunjuk yang membawanya mengantar kan pada pembunuh yang sebenarnya, bukan Andin. 

Lalu bagaimanakah kisah mereka selanjutnya, apakah Nino dan Rendy juga akan bertemu Rendy di Samarinda yang juga ingin menemui Pak Sodikin. 

Dan bagaimana Elsa mengambil kembali Anting yang menjadi satu satunya bukti bahwa Elsa yang membunuh Roy? Atau ada bukti lain dari buku Agenda Roy yang di temukan Angga dan Michi di Gudang. 

Saksikan kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta nanti malam (don)

Sinopsis Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Selasa 9 Februari 2021 Al Andin Mesrah Elsa Terpojok Angga temukan bukti baru

Loading...

Related Post