Minta Maaf, Ridho Rhoma: Saya Gagal, tapi Saya Ingin Sembuh!

Minta Maaf,  Ridho Rhoma: Saya Gagal, tapi Saya Ingin Sembuh!
Ridho Rhoma (instagram.com/ridho_rhoma)
Editor : Donald News — Senin, 8 Februari 2021 16:56 WIB
terasjakarta.id


Ridho Rhoma akhirnya menyampaikan permohonan maaf kepada publik atas keterlibatan dirinya dalam kasus narkoba untuk yang kedua kalinya.

Putra Raja Dandut Rhoma Irama ini mengaku dirinya telah gagal dalam melawan candu narkoba, dan tetap melakukannya lagi. Padahal ia ingin sembuh.

"Saya gagal dalam berjuang melawan adiksi saya, saya menyesal," ucap Ridho Rhoma di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Senin (8/2/2021).

Sang pedangdut juga mengutarakan penyesalannya akan hal itu. "Saya ingin sembuh dari ini. Sekai lagi saya minta maaf yang sebesar-besarnya," ungkapnya.

Ridho Rhoma ditangkap pada 4 Februari 2021. Penangkapan dilakukan di salah satu apartemen di kawasan Jakarta Selatan dengan barang bukti jenis ekstasi sebanyak 3 butir ekstasi. “Saat dilakukan penggeledahan di badan dan pakaian, di kantong celana bagian depan sebelah kanan ditemukan 1 (satu) buah bekas bungkus rokok Marboro berisi 3 butir Ekstasi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Yusri Yunus, di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Senin (08/02/2021).

Menurut Yusri, Ridho  dibekuk bersama dengan kedua rekan di  kamar apartemen. Hasil tes unirem Ridho positif  narkoba namun hasil tes Covid-19 dinyatakan negatif. Sedangkan kedua teman Ridho yang ikut diangkut dalam penggerebekan tersebut dinyatakan negatif Narkoba.

"Untuk kedua rekannya itu negatif kita jadikan saksi. Ini masih kita dalami hasil pendalaman pemeriksaan terhadap saudara MR," ujar Yusri.

 Yusril menjelaskan, Ridho akan  dijerat Pasal 112 ayat (1) sub pasal 127 ayat (1) Undang-Undang Negara Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman 4 tahun penjara.

Untuk diketahui, sebelumnya Ridho Rhoma pernah ditangkap Satresnakoba Polres Metro Jakarta Barat karena narkoba pada 25 Maret 2017.

Dari penangkapannya, Polisi saat itu menyita barang bukti sabu seberat 0,7 gram berikut alat isapnya.

Ridho Rhoma pun diadili di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Dia divonis bersalah oleh hakim PN Jakarta Barat kemudian dikurung selama 10 bulan dan rehabilitasi di RSKO Cibubur selama 6 bulan 10 hari. (don)

 

 

Minta Maaf Ridho Rhoma saya gagal tapi ingin sembuh

Loading...

Related Post