Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta, Senin 8 Februari 2021, Al dan Andin Kembali Lengket, Fakta Baru Kasus Pembunuhan Roy Tersingkap!

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta, Senin 8 Februari 2021, Al dan Andin Kembali Lengket, Fakta Baru Kasus Pembunuhan Roy Tersingkap!
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta, Senin 8 Februari 2021 (Ist)
Editor : Donald Jakarta Style — Senin, 8 Februari 2021 02:53 WIB
terasjakarta.id


Sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Arya Saloka sebagai Aldebaran atau Al dan Amanda Manopo sebagai Andin, kini semakin membuat penonton degdegan dengan pengungkapan kasus pembunuhan Roy. Penonton sebelumnya   dibuat lega karena hubungan Al dan Andin sudah membaik meski belum ada keputusan cerai atau tidak.

Keputusan jadi cerai atau tidak masih akan dilakukan pada sidang pembacaan vonis.

Sepertii diketahui, hubungan Al  dan Andin yang semula renggang kini sudah membaik  setelah Al melakukan tindakan heroik menolong Papa Surya yang mengalami kecelakaan dan  Andin harus tegang menunggu di pengadilan. Al akhirnya datang pada menit-menit akhir ke pengadilan setelah menyelamatkan Papa Surya ke rumah sakit.

Kejadian ini membuat Andin semakin mantap untuk menerima kembali  Al meskipun dalam hatinya masih ada rasa takut akan dikecewakan lagi. 

Apalagi, kebohongan Al lain bisa saja terbongkar oleh Nino yang saat ini masih menyelidiki kasus kematian Roy dengan ingin mendatangi saksi lain yaitu Pak Sodikin.

Selain Nino, Rendy juga ingin menemui Pak Sodikin. Hal yang ditakutkan nantinya yaitu Nino dan Rendy bertemu dengan Pak Sodikin secara bersamaan. Tentu ini akan menjadi kecurigaan Nino kepada Rendy semakin besar.

Di akhir episode Minggu 7 Februari, penonton dibuat penasaran dengan apa yang diucapkan Andin ke Al saat dikantor Al.  Andin mengatakan kalau dia sudah mencabut tuntutannya, tetapi yang menjadi penasaran penonton yaitu Apakah ini hanya halusinasi Al  atau tidak.

Kemungkinan besar, itu hanya haluasinasi Al yang memang menginginkan Andin untuk mencabut tuntutannya.

Hany saja, saat ini memang hubungan Al dan Andin sudah lebih baik, dan sekarang mereka sudah saling perhatian satu sama lain. Apalagi Papa Surya meminta Andin untuk tidak menceraikan Al, karena dia sudah percaya dan yakin kalau Al bisa menerima Andin sepenuh hati.

Sementara itu, Nino makin curiga dengan  Rendy. Pasalnya, dia melihat Rendy ke tempat satpam di rumahnya. Dia mencurigai jika ada hubungan antara Rendy dan juga para saksi kasus pembunuhan Roy.

Nino memang sempat menanyakan ke Al perihal hubungan Rendy dengan Pak Jaja saksi yang sudah meninggal, namun Al mengatakan kalau bukan kwajibannya  untuk menjawab pertanyaan itu.

Nino memang masih melanjutkan penyelidikannya bersama Rafael, mereka pun akan menemui Saksi lain yaitu Pak Sodikin di tempat kerjanya yakni di Kalimantan.

Nah, kuat dugaan Nino, Rafael dan Rendy akan bertemu di sana. Ini lah yag membuat Nino kian curiga terhadap Al.

Sementara penyelidikan yang dilakukan Angga  dan Michelle terhadap kasus pembunuhan Roy sudah semakin berkembang. Apalagi Angga  akan mencari bukti dan petunjuk lain di gudang rumah Al. Diyakini, pada episode malam  ini Angga dan Michelle berhasil menemukan password Roy  yang akan menjadi akses masuk ke email Roy.

Dilain sisi, Elsa semakin ketakutan dan khawatir jika kebohongannya selama ini terbongkar. Dia sudah mengetahui konsekuensinya jika semua terbongkar. Elsa tidak hanya akan masuk penjara, melainkan dia akan kehilangan orang yang dia sayang yaitu Nino.

Elsa pun sudah tau kalau dulu sempat menelepon Roy untuk bertanggung jawab atas kehamilannya. Jika itu terbongkar maka nasip Elsa akan berakhir di penjara.

Tetapi, Elsa tidak akan tinggal diam. Dengan segala kelicikannya dia akan berusaha membendung semua upaya penyelidikan terhadap dirinya.

Anda penasaran? Saksikan lanjutan Sinetron Ikatan Cinta, Senin 8 Februai 2021. don

 

Sinopsis Sinetron Sinopsi Sinetron Ikatan Cinta Senin 8 Februari 2021 Al Andin kembali lengket Fakta kasus Pembunuhan Roy terungkap

Loading...

Related Post