Positif Amfetamin, ini Fakta Penangkapan Rhido Rhoma

Positif Amfetamin, ini Fakta Penangkapan Rhido Rhoma
Ridho Rhoma menjalani persidangan saat ditangkap polisi kasus narkoba pada 25 Maret 2017 lalu (ist)
Editor : Potan Jakarta Style — Minggu, 7 Februari 2021 20:19 WIB
terasjakarta.id

Ridho Rhoma berjanji untuk menjauhkan narkoba dari kehidupannya. Kala itu, Ridho bertaruh karier dan masa depannya di industri musik.

Ternyata janji putra raja dangdut Rhoma Irama itu hanya sebatas ucapan saja, terbukti pada Kamis 4 Februari 2021, polisi kembali menangkap Ridho dengan kasus yang sama yakni narkoba.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 14 Januari 1989 ini potensial meneruskan karier keartisan ayahnya di panggung dangdut. Terbukti lagu "Menunggu" yang dipopulerkan Ridho Rhoma begitu laris dan di cintai pecinta dangdut.

Sayangnya, Ridho Rhoma tak menepati janjinya untuk kembali berkarya di panggung dangdut. Lama tak muncul, publik justru dikejutkan dengan kabar penangkapannya untuk kedua kali terkait narkotika dan obat-obatan terlarang.

Berikut 5 fakta mengenai kronologi kembalinya Rhido Rhoma di tangkap polisi:

Ditangkap 4 Februari 2021

Ridho Rhoma kembali berurusan dengan polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Anak Rhoma Irama ini ditangkap Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada 4 Februari 2021.

Kepemilikan Ekstasi

Kabar penangkapan putra Rhoma Irama dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Yusri Yunus, saat dihubungi awak media, Minggu (7/2/2021). Ridho Rhoma ditangkap atas kepemilikan ekstasi.

"Benar MR (Muhammad Ridho Roma)," kata Yusri Yunus menerangkan ihwal penangkapan Ridho Rhoma yang kembali berurusan dengan narkotika.

Ditangkap di Apartemen

Anak si Raja Dangdut, Rhoma Irama kabarnya ditangkap Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok saat berada di sebuah apartemen pada 4 Februari 2021.

Positif Amfetamin

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, hasil tes urine narkotika yang dilakukan terhadap Ridho Rhoma menunjukkan hasil positif.

"MR positif amfetamin ya," kata Yusri lagi.

Penangkapan Kedua

Ini bukan kali pertama anak pedangdut Rhoma Irama ini terjerat kasus narkoba. Ridho Rhoma pernah ditangkap polisi pada 25 Maret 2017 lalu. Polisi saat itu menyita barang bukti sabu seberat 0,7 gram berikut alat isap. (tan)



Positif Amfetamin Fakta Penangkapan Rhido Rhoma

Loading...

Related Post