Karaoke Masterpiece Milik Ahmad Dhani Kembali Disegel Satpol PP Jakarta Pusat

Karaoke Masterpiece Milik Ahmad Dhani Kembali Disegel Satpol PP Jakarta Pusat
ist
Editor : Potan Berita Anda — Minggu, 7 Februari 2021 16:29 WIB
terasjakarta.id

Satpol PP Jakarta Pusat melakukannya penyegelan Karaoke Masterpiece. Karaoke mikik Ahnad Dhani itu di segel lantaran buka di masa PSBB COVID-19 di Jakarta.

Karaoke Masterpiece yang berlokasi di Mangga Besar itu sebelumnya sudah pernah disegel Agustus 2020 lalu karena langgar PSBB COVID-19. Namun untuk kali ini selain di segel, pengunjung yang hadir wajid melakukan rapid tes.

"Penyegelan sampai ada aturan karaoke boleh beroperasi lagi. Karaoke kan belum boleh," ujar Kepala Satpol PP Jakarta Pusat Bernard Tambunan di Jakarta, Minggu (7/2/2021).

Bernard mengatakan tempat usaha tersebut terjaring dari inspeksi mendadak yang dilakukan sejak Sabtu (6/2/2021) malam hingga Minggu dini hari.

Kemudian sebanyak 57 pengunjung dilakukan tes cepat antibodi di lokasi tersebut. Namun Bernard belum mengetahui hasil dari para pengunjung tersebut.

Dia menegaskan tempat karaoke di DKI Jakarta belum diizinkan untuk beroperasi selama PSBB berlangsung.

Sementara pada tempat usaha restoran diberlakukan waktu penutupan sementara 3X24 jam bila melanggar aturan protokol kesehatan dan operasional selama PSBB di Jakarta.(tan)



Karaoke Masterpiece Ahmad Dhani Kembali Disegel Satpol PP Jakarta Pusat

Loading...

Related Post