Gabung FC Utrecht, Pesepak Bola Muda Indonesia Dipuji Mantan Kapten Chelsea

Gabung FC Utrecht,  Pesepak Bola  Muda Indonesia Dipuji Mantan Kapten Chelsea
Bagus Kahfi resmi gabung ke FC Utrecht, Belanda (ist)
Editor : Donald News — Sabtu, 6 Februari 2021 19:16 WIB
terasjakarta.id


Pesepak bola muda Indonesia yang tengah naik daun, Bagus Kahfi resmi bergabung dengan salas satu klub besar di Negeri Kincir Angin,  Belanda, FC Utrecht

 Pesepak bola muda Indonesia yang tengah naik daun, Bagus Kahfi resmi bergabung dengan salas satu klub besar di Negeri Kincir Angin,  Belanda, FC Utrecht

Bersama klub asal Belanda tersebut, Bagus Kahfi diikat dengan durasi kontrak hingga pertengahan 2022 dan opsi untuk memperpanjang kontrak selama dua tahun.

Bergabungnya Bagus Kahfi ke FC Utrecht ini mendapat komentar dan sanjungan dari Dennis Wise, mantan kapten salah satu klub besar di Liga Primer Inggris, Chelsea. Dennis Wise tak lupa memberikan selamat kepada Bagus Kahfi yang telah resmi bergabung dengan FC Utrecht..

Sejatinya, Dennis Wise memliki jasa dalam memoles Bagus saat berada di Garuda Select. Bahkan, ia juga menjadi orang yang membantu Bagus melewati masa sulit saat mengalami cedera parah pada Maret 2020.

Bahkan, Bagus sempat tinggal di rumah Dennis Wise selama masa pemulihan di Inggris. Dennis pun berharap Bagus menikmati perjalanan baru dalam kariernya di negeri Kincir Angin.

"Semoga beruntung Bagus dalam perjalanan baru di FC Utrecht. Ada waktu sulit bagi Anda saat cedera, tetapi Anda menunjukkan kekuatan dan kami semua bangga padamu," tulis Dennis Wise yang juga Direktur Teknik Garuda Select y di akun Instragam pribadinya.

Sebagai informasi, Bagus Kahfi menjadi salah satu dari beberapa pemain Indonesia yang memiliki kesempatan berkarier di Eropa.

Sebelumnya sudah ada beberapa nama seperti, Egy Maulana Vikri (Lechia Gdanks/Polandia), Witan Sulaeman (FK Radnik Surdulica/Serbia), dan Brylian Aldama (HNK Rijeka/Kroasia. (don)

 

Gabung FC Utrecht Pesepak Bola Muda Indonesia Dipuji Mantan Kapten Chelsea

Loading...

Related Post