Istri Nekat Bakar Suami, Alasanya karena Sakit Hati, Sering Dipukuli

Istri Nekat Bakar Suami, Alasanya karena Sakit Hati, Sering Dipukuli
Samsudin masih terkapar di rumah sakit
Editor : Herman News — Sabtu, 6 Februari 2021 19:05 WIB
terasjakarta.id

Kristiana (53) istri yang membakar Samsudin (47) yang merupakan suaminya mengaku sakit hati sehingga nekat membakar sang suami.

Dia pun sering dianiaya dengan cara dipukul. Oleh karena itu dia nekat membakar suaminya."Saya sakit hati," katanya kepada polisi.

Setelah membakar suami dia melarikan diri ke rumah orang tuanya di Semarang, Jawa Tengah.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanuddin mengatakan, pelaku melarikan diri tak lama setelah membakar suaminya.

"Jadi setelah suaminya dibakar pelaku langsung keluar rumah melarikan diri. Dalam pelariannya pelaku tidak dibantu orang lain. Dia sendirian pergi ke Semarang," ujarnya dalam jumpa pers ungkap kasus, di Polres Tangerang Selatan, Sabtu (6/2/2021).

Kapolres Iman menuturkan, pelaku melarikan diri ke rumah kedua orang tuanya di Semarang. Dia pergi ke sana menggunakan angkutan bus umum.

"Pelaku ke Semarang menaiki bus umum. Di Semarang rumah orang tuanya. Iya hal itu sudah (direncanakan) sama pelaku," sebutnya.

<div id="postsplit">

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Angga Surya Saputra juga membenarkan hal tersebut.

Angga menuturkan, setelah membakar korban, pelaku pergi ke Terminal Bus Pondok Pinang, Jakarta Selatan guna membeli tiket bus tujuan Semarang.

"Pelaku pergi ke terminal bus Pondok Pinang, beli tiket bus tujuan Semarang. Di Semarang adalah rumah orang tuanya," ungkapnya.

Angga menyebut, pihaknya mengetahui keberadaan pelaku di Semarang sehari setelah perisitiwa pembakaran.

"Kami selidiki setelah perisitiwa itu dan kita mengetahui pelaku ada di Semarang. Kita langsung bergerak ke lokasi," tuturnya.

Hingga kemudian, Angga menuturkan, pelaku ditangkap di Semarang, Jawa Tengah, pada Jumat (5/2/2021), sekira pukul 19.00 WIB.

"Tidak ada perlawanan dari pelaku saat ditangkap. Dia mengakui perbuatannya dan langsung kita bawa ke sini," tandasnya.

Sekadar informasi, Kristiana (53) nekat membakar Samsudin (47) yang tak lain adalah suaminya sendiri. Samsudin sehari-harinya adalah pengemudi ojek online.

<!--nextpage-->

Perisitiwa itu dilakukan Kristiana di dalam kamar rumahnya, Jalan Sukamulya 1 RT 001 RW 008, Kelurahan Serua Indah, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, sekira pukul 02.30 WIB, Kamis (4/2/2021) dini hari. (Ridsha Vimanda Nasution/Kontributor/Poskota)

 </div>

Istri bakar suami Sakit hati tangerang dipukuli

Loading...

Related Post