Ini Doa Prabowo yang Membakar Kader Gerindra

Ini Doa Prabowo yang Membakar Kader Gerindra
Ketua Umim Partai Gerindra Prabowo Subianto berdoa diberikan umur panjang. (AP Photo/Vincent Thian).
Editor : Donald News — Sabtu, 6 Februari 2021 18:58 WIB
terasjakarta.id

PartaI Gerindra merayakan HUT yang  ke-13, secara virtual  di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, yang diikuti oleh DPD serta DPC seluruh Indonesia. Pada saa itu juga, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto juga mengukuhkan beberapa kepengurusan baru yang ada di partainya.

Melalui tayangan Youtube Gerindra TV Prabowo Subianto menyampaikan harapan agar diberikan kesehatan sehingga  bisa melaksanakan tugasnya membuat Indonesia jadi bangsa yang adil, makmur serta sejahtera.

"Saya hanya minta kepada Tuhan, Ya Tuhan berilah kepada saya kesehatan, berilah saya kesehatan dan kekuatan sehingga saya bisa melaksanakan tugas saya, sehingga saya bisa melihat Indonesia aman, Indonesia adil, Indonesia makmur, rakyat sehat aman, bangsa Indonesia kuat, bangsa Indonesia sejahtera," ujar Prabowo di Youtibe Gerindra TV.

Prabowo mengatakan, dirinya siap bila sang Maha Pencipta Allah SWT memanggilnya kapan pun. "Kalau sudah begitu saudara, Ya Tuhan ambil saya, panggilah saya, saya siap," jelasnya

Doa dan harapan Prabowo itupun seakan membakar semangat para pengurus dan kader Partai Gerinda untuk bisa mewujudkan keinginan Prabowo.  Saat bersamaan, Partai Gerindra juga turut mengukuhkan pengurus baru. Pengurus baru itu dikukuhkan langsung oleh Prabowo sebagai ketua umum. 
"Yang dikukuhkan oleh Pak Prabowo adalah ketum, sekjen, bendum, waketum-waketum, dan seluruh pengurus DPP. Lalu ketua dewan pembina, wakil ketua dewan pembina, sekretaris dewan pembina, wakil sekretaris dewan pembina, anggota dewan pembina, dewan penasihat, dan dewan kehormatan," ujar anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Andre Rosiade.

Selain itu, Prabowo juga mengukuhkan sebanyak 12 orang menjadi wakil ketua umum (Waketum) partai Gerindra. "Ada 12 waketum," kata Andre. (don)


Doa Prabowo yang membakar kader Gerindra

Loading...

Related Post