Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta, Sabtu 6 Februari 2021, Al dan Andin Batal Cerai, tapi Nino Mencurigai Al, Ada Apa?

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta, Sabtu 6 Februari 2021, Al dan Andin Batal Cerai, tapi Nino Mencurigai Al, Ada Apa?
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta, Sabtu 6 Februari 2021 (Instagram @arya.saloka)
Editor : Donald Jakarta Style — Sabtu, 6 Februari 2021 09:22 WIB
terasjakarta.id


Sinetron Ikatan Cinta yang diperankan Arya Saloka sebagai Aldebaran atau Al dan Amanda Manopo sebagai Andin terus mengulik keingin tahuan pemirsa tentang ending dari cerita ini.

Konflik demi konflik baru yang memancing rasa penasaran pemirsa kerap muncul diakhir episode. Seperti yang terjadi daam episode, Jumat 5 Februari, ada dua poin yang masih menggantung dan membuat pemirsa penasaran untuk mengikti episode selanjutnya dari sinetron yang digandrungi kaum remaja hingga ibu-ibu ini.

Pertama, sidang gugatan cerai antara Andin dan Aldebaran. Seperti diketahui, Andin yang ditemani Mama Sarah sudah tiba di pengadilan dan sudah masuk ke ruang sidang,  namun Al belum juga muncul. Sepintas kelihatan muncul kekhawatiran dalam diri Andin, yang sepertinya waswas  kalau Al tidak jadi datang.

Kedua, adalah keterkejutan Nino begitu mengetahui Rendi, asisten Aldebaran,  ternyata datang ke rumah istri Almarhum Pak Jaja, saksi yang memberatkan Andin saat sidang kasus pembunuhan Roy.

Poin ini yang membuat Nino bertanya-tanya dan penasaran ada hubungan apa antara Al dan Pak Jaja sehingga menyuruh Rendi menemui istri Pak Jaja dan memberikan santunan.

Pada episode, Sabtu 6 Januari ini apakah kita akan memperoleh jawaban dari dua cerita yang masih menggantung di atas?

Bocorannya, Al  akan datang ke persidangan di menit-menit akkhir setelah  menimbulkan ketegangan dalam diri Andin. Sidang akhirnya tetap berlangsung dan hasilnya bakal menggembirakan bagi para pemirsa yakni Al dan Andin sepakat untuk tridak bercerai dan mempertahankan rumah tangga mereka.

Apalagi, pada malam hari keduanya sudah dipertemukan oleh Reyna melalui sambungan video call yang mengajaknya mereka berdoa bersama bersama dengan mama Rossa. Saat itu, Reyna mengajak mereka berdoa dan dalam doanya Reyna memohon kepada Tuhan agar kedua orangtuanya tak bercerai. Andin kelihatan sangat tersentuh dengan doa ini dan meneteskan air matanya.

Bagaimana dengan rasa penasara Nino? Kedatangan Rendi menemui istri Pak Jaja membuat Nino mencurgai ada keterlibatan Al dalam peran Pak Jaja sebagai saksi yang memberatkan Andin ketika itu. Apalagi, Rendi yang datang bersama Rafael memberikan santunan kepada istri Pak Jaja itu.

Dalam episode mala mini, kita akan melihat suami Elsa ini berusaha mencari tahu hubungan antara Al dan Pak Jaja. Ia berusaha keras mengungkap kasus ini. Nino akan bekerja keras karena bekejaran dengan waktu yang diberikan Elsa untuk menyudahi mencampuri urusan Andin dan demi rumah tangga mereka.

Elsa sendiri terus dibayangi ketakutan dan berusaha keras agar kasus ini tidak terungkap. Ia masih berusaha keras mendapatkan bukti berupak anting yang kini dipegang Reyna

Apalagi, pada episode Jumat malam Elsa sempat  mendatangi Andin  karena ingin menanyakan apakah benar Andin dan Al kana bercerai. Saat itu, Andin mengatakan, memang  benar dia dan Al akan menjalani sidang percerai tapi Al meminta Andin untuk membatalkan niat itu dan Al  mulai percaya kalau tak membunuh Roy dan . Andin untik bersama-sama  menyelidiki kematian Roy.

Jawaban ini membuat Elsa semakin panik. Bahkan, sampai menumpahkan gelas yang ia pegang. Ia khawatir kasus kematian Roy dibuka lagi dan  terungkap kalau dirinya  sebagai pembunuh yang sebenarnya. 

Andin mulai penasaran dengan sikap Elsa dan menanyakan  terkait kehamilan Elsa. Andin menanyakan, siapa yang menghamili Elsa dulu. Apakah benar hamil karena Roy.

Tapi, Elsa marah mendengarnya. Ia menegaskan, kalau bukan  Roy yang menghamilinya Elsa meminta Andin jangan mengungkit lagi. Andin terdiam mulai curiga.

Elsa dengan kikuk menjawab bukan Roy. Andin lalu menimpali, kalau bukan Roy yang menghamili jadi siapa?. Pasalnya Elsa pernah  menuding Al  sebagai pelaku, ternyata tudingannya salah. Andin mendesak Elsa untuk jujur. Tapi Elsa terdiam lalu pamit meninggalkan Andin.

Pada episode malam ini juga, kita akan menyaksikan  Al yang sudah lega berhasil mempertahankan rumah tangganya, kini mulai mengintensifkan pengungkapan siapa pelaku pembunuhan  Roy. Al mulai bersemangat setelah mendapat bantuan dari dua sahabatanya, Angga dan Michelle yang berhasil menemukan bukti-bukti baru tentang Roy sebelum dibunuh dan semakin menguatkan kalau Andin bukanlah pelaku pembunuhannya.

Seperti diketahui Angga dan Michelle dalam episode sebelumnya membawa laptop dan handphone milik Roy yang disimpan Al di gudang kantor.

Angga yang mencoba menyalakan HP Roy dan ternyata bisa dibuka, sedangkan Michelle juga menemukan sesuatu yang aneh dilabtopnya Roy, waktu itu juga Angga menelpon seseorang entah siapa. Malam ini kita akan mendapat jawaban dari kedua barang bukti ini.

Lalu, apakah mala mini akan terungkap siapa sebenarnya pembunuh Roy? Saksikan episode Ikatan cinta episode Sabtu 6 Februari malam mini. (don)

Catatan: tulisan ini sifatnya hanya ulasa atau prediksi atas  lanjutan episode Ikatan Cinta malam ini dan bisa berbeda dari cerita aslinya.

Sinopsis sinetron ikatan cinta Sabtu 6 Februari 2021 Al Andin batal cerai Nino Curiga

Loading...

Related Post