Gelar “Saba Pesantren”, Irjen Rudy Bangun Soliditas di Bumi Jawara

Gelar “Saba Pesantren”, Irjen Rudy Bangun Soliditas di Bumi Jawara
Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto (Ist)
Editor : Donald Berita Anda — Jumat, 5 Februari 2021 15:32 WIB
terasjakarta.id


Berbagai upaya pendekatan dan membangun soliditas dengan masyarakat terus dilakukan Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heryanto.

Jenderal bintang dua polisi ini terus mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama dan tokok masyarakat di Bumi Jawara itu.

Pada Jumat (5/2/2021), Kapolda melakukan kunjungan ke  ke Pondok Pesantren Tebuireng 08 di Desa Sanding, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang.

 

Kunjungan Rudy dan jajarannya seperti  Kabidhumas Kombes Pol Edy Sumardi dan Kapolres Serang AKBP Mariyono disambut langsung oleh Ketua Yayasan KH. Ahmad Qizwini.

Irjen Pol Rudy Heriyanto mengatakan, kedatangannya ke Pondok Pesantren Tebuireng 08 Serang tersebut bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri kepada pengurus Pondok Pesantren Tebuireng 08 Serang.

"Kedatangan saya ke sini bertujuan untuk menjalani silaturahmi dengan Pak KH. Ahmad Qizwini selaku Ketua Yayasan Pondok Pesantren Tebuireng 08 Serang beserta pengurus lainnya," ujar Rudy Heriyanto.

Pada kesempatan itu, kata Rudy, dia juga  memperkenalkan diri sebagai Kapolda Banten yang baru, serta meminta doa dan dukungan dari  Pondok Pesantren Tebuireng 08 Serang

Ketua Yayasan Tebuireng 08 KH. Ahmad Qizwini menyambut baik kedatangan Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto ke pondok pesantren yang dipimpinnya.

"Saya mengucapkan terimakasih atas kedatangan Bapak Kapolda Banten ke Pondok Pesantren Tebuireng 08 Serang ini, dan kami keluarga besar Pondok Pesantren Tebuireng 08 Serang menyambut baik kedatangan Bapak Kapolda Banten," ujar KH. Ahmad Qizwini.

Ia menyatakan, sejauh ini hubungan Pondok Pesantren Tebuireng 08 Serang dengan Polda Banten sangat baik.

"Hubungan kita dengan Polda Banten sudah sangat baik, namun tetap komunikasi dan koordinasi harus selalu kita bangun," jelas KH. Ahmad Qizwini.

"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas kunjungan Bapak Kapolda Banten kesini, dan kami siap mendukung Program Bapak Polda Banten. Mari kita bersama-sama merajut kebhinekaan," tutup KH. Ahmad Qizwini.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan bahwa Kapolda Banten akan rutin melakukan acara  “Saba Pesantren” tersebut.

"Kunjungan ke Pondok Pesantren akan rutin dilakukan oleh Bapak Kapolda Banten, mengingat kegiatan Seba Pesantren merupakan salah satu dari 12 Program Prioritas Polda Banten," ujar Edy Sumardi. (don)

 

 

Saba Pesantren Irjen Rudy Soliditas Bumi Jawara

Loading...

Related Post