Davied Vier Motivator Hits Tahun 2021

Davied Vier Motivator Hits Tahun 2021
Davied Vier
Editor : Potan Jakarta Style — Jumat, 5 Februari 2021 13:59 WIB
terasjakarta.id

Preambule tahun 2021 industri musik tanah air diberi sebuah kejutan besar, dimana tokoh motivator muda Davied Vier merilis debut single “Menggapai Asa”. Lagu ciptaannya ini dibesut bersama Teuku Ivon yang bertindak selaku music director. Karya lagu dari motivator ini diproduksi oleh Daya Inspiring People bekerjasama dengan label digital AFE RECORDS.

Nama Davied Vier dikalangan para motivator dan trainer sudah tak asing, karena ia kerap tampil di panggung seminar dari Aceh hingga Papua dan Malaysia sebagai Motivator dan Trainer Interpersonal skill. Karirnya secara otodidak dimulai sejak tahun 2010, dan tahun 2012 mulai mengikuti pelatihan-pelatihan public speaking dengan mengambil beberapa sertifikasi yang berkaitan dengan training sumber daya manusia.

Davied Vier yang best sellers bukunya berjudul “The MIRACLE Of BELIEFE” pada tahun 2013, kini merupakan new comer di blantika musik Indonesia. Motivator muda enejik ini punya bakat tersembunyi dibidang seni sejak duduk di bangku SMP, terutama dalam membuat lirik lagu. 

“Karena saat itu lebih fokus pada pendidikan, maka dunia musik hanya saya jadikan hobi saja. Saya baru mampu mewujudkan konsep lirik lagu ke dalam musik di pertengahan tahun 2020, ada banyak stock inspirasi lagu dalam bentuk lirik, InsyaAllah setelah merilis single Menggapai Asa ini, semua lirik lagu akan dibuatkan musiknya dan masuk dapur rekaman lagi,” jelas suami dari Siti Rohmaya dan ayah dari Naurah Nazhifah dan M.Izza Kurnia.

Lelaki kelahiran Surabaya, 25 Agustus 1980 ini, untuk jadi seorang motivator dan trainer, ia selalu berkomunikasi dan berinteraksi langsung dengan publik audience, termasuk dimasa pandemi sekarang ini. Hanya saja, saat ini trainer dan seminar motivasi dilakukan secara virtual. 

Menurut Davied Vier, karya lagu “Menggapai Asa” ini selain dihadirkan untuk pecinta musik Indonesia, lagu ini juga dipersembahkan khusus untuk para motivator Indonesia, yang diharapkan nantinya single ini bisa dijadikan sebagai “anthem” (lagu kebangsaan) dikalangan dunia motivasi untuk membangkitkan spirit saat kegiatan berlangsung. Selain itu, tentunya lagu ini menjadi penyemangat bagi mereka yang terdampak pandemi COVID-19.

Single ini terasa catchy dan anomali, karena dikemas dengan mengedepankan kekuatan lirik yang full spirit dan warna range vokal pop yang khas dari Davied Vier, sehingga single ini renyah di telinga segala usia. Ini juga yang diimplementasikan dalam bahasa visual pada video klip yang digarap dengan konsep message videografi agar isi pesan dalam lagu “Menggapai Asa” bisa sampai ke masyarakat.

“Lagu Menggapai Asa bercerita mengenai sebuah nilai semangat manusia di dunia dalam mewujudkan sesuatu agar jangan pantang menyerah, tentunya dengan usaha dan doa. Karena pada akhirnya, kebahagiaan manusia itu akan datang pada saatnya sesuai kehendak penguasa semesta. Intinya, secara lirik di lagu ini banyak mengandung pesan moril,” jelas Alumnus Fakultas Ekonomi Universitas Jayabaya dan gelandang tim sepakbola Jakarta Selection itu.

“Video klip sudah bisa dilihat di channel You Tube Davied Vier. Selain You Tube, medsos aku ada IG, FB danTwitter, officialnya dengan nama Davied Vier. Single ini juga sudah tersedia di all platform digital. Semoga single anthem ini menjadi karya pembuka dan abadi selamanya,” pungkas Davied Vier saat ditemui di kantor Daya Inspiring People, dibilangan Ciganjur, Selatan Jakarta.(tan) 


Davied Vier Motivator Hits

Loading...

Related Post