Sinopsis Ikatan Cinta, Jumat 5 Februari 2021: Andin dan Aldebaran Batal Cerai, Angga dan Michelle Temukan Bukti Baru Pembunuhan Roy

Sinopsis Ikatan Cinta, Jumat 5 Februari 2021: Andin dan Aldebaran Batal Cerai,   Angga dan  Michelle Temukan Bukti Baru Pembunuhan Roy
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 5 Februari 2021 (/Instagram @layardrama_RCTI)
Editor : Donald Jakarta Style — Jumat, 5 Februari 2021 10:35 WIB
terasjakarta.id


 

Sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Arya Saloka sebagai Aldebaran atau Al dan Amanda Manopo  sebagai Andin terus membuat penasaran penonton untuk mengikuti episode demi episode tanpa terlewatkan hingga tuntas.

Maklum, kejutan baru yang ditampilkan si setiap episode  telah mengulik pikiran pemirsa untuk mengetahui akhir dari kisah cinta Al dan Andin sereta pengungkapan kasus pembunuhan Roy

Pada episode sebelumnya, kesalapahaman antara Al dan Andin terselesaikan. Pasalnya, Al sebelumnya salah paham dengan foto yang dikirim Andin saat dia maasih mahasiswa bersama Rafael.  Ia berpikir Andin ingin memperlihatkan kedelatannnya dengan Rafael. Padahal, dalam foto yang dikisahkan diambil pada 2013 saat Andin dan Rafael menjalani KKN secara tak sengaja terekam ada gambar Al yang melintas.

Andin mengitim foto itu sejarinya ingin mengatakan dan meminta pendapat Al bawah  mereka telah di takdirkan bersama sejak dulu bahkan sebelum Andin menjalin hubungan dengan Roy, itu terlihatdari dari foto yang diberikan Rafael saat dia Dan Andin KKN secara tak sengaja ada Al di situ.

Untungnya, Al mau menemu Rafael dan akhirnya terungkaplah maksud foto yang dikirim Andin  itu.

Pada episode  Jumat 5 Januari mala mini, kita akan menyaksikan sidang perceraian antara  Al dan Andin. Diperkirakan Al dan Andin akan gagal bercerai dan keduanya semain yakin ditakdir untik bersama.

Al dan Andin mulai bersatu untuk menyelidiki kasus kematian  Roy, meski saksi  kunci Pembunuh Roy yang sebenarnya Pak Jaja telah meninggal

Bukti yang tersisa adalah anting yang di pakai Elsa saat membunuh Roy, anting yang tertinggal di koper Andin dan saat ini berada di tangan Kiky. 

Kiky mengatakan pada Aldebaran, Mirna yang mengatakan Elsa telah mencari sesuatu di tas Reyna juga membuat Andin curiga ada hal yang disembunyikan oleh Elsa. 

Aldebaran dan Andin yang bersatu kembali bersama-sama mencari tahu siapa pembunuh Roy yang sebenernya sebelum Mama Rossa mengetahui jejak kasus Pembunuhan Roy yang di lakukan oleh seorang wanita yang bukan lain adalah Andin sebagai dakwaan Pembunuh dan telah di hukum 4 tahun . 

 

Malam ini kita juga akan menyaksikan Angga dan Michelle yang akhirnya bisa menemukan adanta bukti-bukti baru dalam kasus pembunuhan Roy  dari laptop milik Roy dan beberapa bukti penarikan uang yang ditemukan dari gudang.

Bukti-bukti ini kian menguatkan bahwa Andin patut diragukan sebagai pembunuh Roy. Dari bukti inilah, mata Al terbuka dan mulai mengintensifkan penyelidikan kasus kematian adiknya itu.

Lalu bagaimanakah kisah mereka selanjutnya? Apakah Elsa akan bisa lolos, dari kebohonganya dan membuat Andin menjadi tersangka selamanya dengan mencari cara agar rahasianya tetap aman? Atau  kasus ini masih akan terbongkar secara perlahan, Saksikan kelanjutan  sinetron Ikatan Cinta Jumat mala mini. (Don)

 

 

Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 5 Februari 2021 Andin Aldebaran Cerai Angga Michelle Bukti Baru Roy

Loading...

Related Post