Polsek Ciputat Timur Bersama TNI Lakukan Swab Antigen Gratis

Polsek Ciputat Timur Bersama TNI Lakukan Swab Antigen Gratis
ist
Editor : Potan Berita Anda — Kamis, 4 Februari 2021 23:20 WIB
terasjakarta.id

Demi memutus mata rantai penyebaran COVID-19di wilayah hukum Polres Tangsel, Polsek Ciputat Timur bersama TNI melaksanakan tracing, testing, dan tracking (3T) dengan melakukan swab antigen bagi warga kecamatan Ciputat dan Kecamatan Ciputat Timur. 

Swab antigen gratis bagi warga dilakukan pada Kamis (04/02/21). Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Endy Mahandika menyebut kegiatan ini akan dilakukan secara rutin kepada masyarakat.

"Kegiatan ini akan rutin dilakukan atas dasar intruksi dari pimpinan dalam rangka mewujudkan pelayanan terhadap masyarakat yang ingin melakukan rapid test," ujar Kompol Endhy dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Kamis (4/2/2021).

Endy Mahandika menyebut upaya testing gratis ini dilakukan untuk membantu masyarakat agar terhindar dari paparan virus Corona.

"Di Polsek kita melaksanakan rapid test antibodi kemudian antigen secara gratis, jadi apabila nanti hasil rapid test antibodi itu reaktif baru kita meningkat ke antigen," ujarnya.

Sebelumnnya, upaya menekan angka penyebaran virus Corona di Jakarta terus dilakukan sejumlah pihak. Kapolda Metro Jaya hingga Gubernur DKI Jakarta meluncurkan gerakan 'Jakarta Bermasker'.(tan)

Polsek Ciputat Timur TNI Lakukan Swab Antigen Gratis

Loading...

Related Post