Jakmania Siap Kawal Anggotanya jika Liga 1 Digelar Lagi

Jakmania Siap Kawal Anggotanya jika Liga 1 Digelar Lagi
Aksi Jakmania, suporter Persija, saat dukung tim kesayangannya (Foto: Poskota.co.id)
Editor : Donald Rumah Rakyat — Kamis, 4 Februari 2021 04:19 WIB
terasjakarta.id


Kabar baik buat sepak bola Indonesia. Komeptisi sepak bola Indonesia, Liga 1 Indonesia, sudah mendapat lampu hijau untuk bisa digelar lagi setelah dihentikan sejak pandemi Covid-19 melanda Indonesia pada Maret 2020 lalu.

Pihak kemanan dikabar sudah memberi restu komeptisi sepak bola di Indonesia ini digelar lagi, meski  belum ada  kepastian kapan mulai digelar.

Kabar ini membuat suporter Persija Jakarta, Jakmania,  semringah. Mereka  menyatakan siap mengantisipasi kerumunan anggotanya yang ingin menyaksikan Macan Kemayoran berlaga.

Raziva Randy Baskoro, Seketaris Jakmania mengatakan selalu siap untuk mengantisipasi kerumunan anggotanya jika Liga 1 benar-benar bergulir.

"Intinya si kami siap, kami kalau antisipasi siap," Kata Randy dikutip dari Poskota.co.id.

Mengingat Jakmania tersebar di seluruh Indonesia, Randy dan pengurus lainnya akan memberikan pernyataan khusus kepada Jakmania di kordinator wilayahnya masing-masing.

"Kami mungkin akan bikin statement nih ke wilayah-wilayah untuk tidak mengadakan nobar-nobar" lanju Randy.

Lebih lanjut pria berusia 34 tahun tersebut mengatakan, agar rencana berjalan lancar, pihaknya akan menghubungi kepala kordinator wilayah di seluruh Indonesia.

"Paling ya kami nanti akan melakukan langkah-langkah, kami panggil kepala-kepala korwil-korwilnya kalau memang di wilayah itu merupakan sub wilayahnya mereka, ya kami kasih masukkan," terang Randy.

Sebagaimana diketahui, kompetisi sepak bola di Indonesia telah berhenti selama hampir setahun, atau tepatnya sejak Maret 2020.

Hal tersebut tentu membuat rindu kalangan suporter di Indonesia untuk melihat tim kesayanganya bertanding di lapangan. (don)

 

Jakmania Kawal Anggota Liga 1 Digelar

Loading...

Related Post