Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta, Rabu 3 Februari 2021, Yes! Al dan Andin Gagal Cerai, Al Bentuk Tim dan Ajak Andin Ungkap Pelaku Pembunuhan Roy

 Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta, Rabu 3 Februari 2021, Yes!  Al dan Andin Gagal Cerai,  Al Bentuk Tim dan Ajak Andin Ungkap Pelaku Pembunuhan Roy
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta, Rabu 3 Februari 2021 (Instagram @mnc.ikatan.cinta.official)
Editor : Donald Jakarta Style — Rabu, 3 Februari 2021 00:17 WIB
terasjakarta.id


Sinetron Ikatan Cinta RCTI yang diperankan oleh Arya Saloka sebagai Aldebaran atau Al  dan Amanda Manopo sebagai  Andin semakin menarik untuk diikiuti jalan ceritanya.

Pada episode Selasa 2 Februari 2021, penonton sedikit dibuat lega dengan tidak jadi bercerainya Al dan Andin usai melakukan  prose mediasi. Bahkan, Andin  dan Al sempat memiliki waktu berdua untuk berbicara dari hati ke hati.

Itu terjadi setelah selesai mediasi Al meminta izin kepada Papa Surya untuk diberikan kesmepatan berbicara dengan Andin. Andin sempat menolak, namun Papa Surya meminta Andin untuk berbicara berdua dengan Al.  Al akhirnya membawa Andin ke psikiater untuk berkonsultasi dan selanjutnya mengantas pulang Andin ke rumah. Nah disinilah Al punya kesempatan berbicara denngan Andin.

Saat itu, Al mengungkap semua rasa sayangnya pada Andin termasuk meminta maaf semua kesalah dan kekeliruann yang sudah dilakukannya selama ini. Al juga bertekad mempertahankan rumha tangganya.

Meski demikian, Al sadar bawah semua itu memang telah telanjur membuat hati Andin terluka. Namun, satu yang perlu di catat dalam pembicaraan itu, Al mengaku sudah mempercayai bahwa Andin bukanlah pembunuh Roy dan mengajak Andin untuk bersama-sama mengungkap kasus itu.

Pada momen ini mungkin yang membuat penonton sedikit Baper ketika  Andin akan  keluar dari mobil dan masuk rumah, Al sempat menahannya dan mengatakan meski dia tahun mereka sedang dalam proses cerai, namun saat ini Andin masih merupakan istrinya. Andin pun dengan persaan sebagai seorang istri mengambil tangan Al dan menciumnya. Al pun dengan penuh cinta merespon itu  dengan memeluk Andin dan mencium keningnya. Disinilah penonton dibuat baper dan mungkin ada yang menangis haru, sebelum Andin keluar dari mobil dan masuk ke rumah..

Saat Al akan pulahg, Papa Surya pulang dan Al pun punya kesempatan berbicara berdua dengan mertuanya itu. Saat itu, Al mengungkapkan kembali semua kesalahannya kepada Andin dan merasa sebagai orang yang paling bertanggung jawab atas terlukanya hati Andin selama ini. Namun,  secara jantan Al mengatan, sebagai orang yang telah menyakiti hati Andin, seharusnya dia menjadi orang yang paling tau begaimana mengobati luka hati Andin.

Al pun meminta izin kepada Papa Surya untuk membanu mengobati luka hati Andin itu.

Meski awalnya papa Surya menyatan sudah kehilangan kepercayaan kepada Al, namun sebagai seorang ayah yang bijak Papa Surya tetap  memberikan kesemepatan untuk Al. Bahkan, Papa Surya sempat  memgang dan mengelus kepala menantunya itu. Saat itu lah terlita bulir bulir air mata mengembang di mata Al sebagai ungkapan rasa haru dan bahagia.

Pada episode Rabu 3 Februari mala mini,  tentunya penonton  akan menyaksikan bagaimana upaya Al untuk berusaha kembali meraih kepercayaan dan mengobati luka hati Andin.

Bocaranya  dalam episode mala mini, Al juga mencari tau siapa pelaku pembunuhan Roy yang sebenarnya dengan membentuk tim.  Al akan menugaskan Rendi untuk mulai mengumpulkan bukti-bukti baru kasus pembunuhan adiknya itu.

Upaya Al ini mendapat bantuan dari Angga dan Michelle yang memang tidak yakin kalau Andin  adalah pelaku pembunuhan Roy

Kita juga akan menyaksikan bagaimana Rafael dan  Nino yang juga berjuang mengungkap kasus pembunuhan Roy dengan berusaha menemui Pak Jaja. Sementara Elsa yang juga dengan caranya berusaha keras menggagalkan pengungkapan kasus ini. Yuk, saksikan kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta, Rabu 3 Februari mala mini. (don)

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Rabu 3 Februari 2021 Al Andin Gagal Cerai Ungkap Pelaku Pembunuhan Roy

Loading...

Related Post