Sambangi Zona Merah, Polres Jakut Bagikan Sembako ke Warga Kelapa Gading

Sambangi Zona Merah, Polres Jakut Bagikan Sembako ke Warga Kelapa Gading
Polres Jakut Gelar Pembagian Sembako
Editor : Admin News — Selasa, 2 Februari 2021 07:51 WIB
terasjakarta.id - Polres Jakarta Utara membagikan 150 paket sembako bagi warga terdampak COVID-19 di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

RW 10, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara merupakan zona merah COVID-19. Polres Jakarta Utara mendirikan Kampung Tangguh di sana untuk memulihkan kesehatan warga hingga ketahanan pangan.

"Kegiatan baksos diisi dengan pembagian paket sembako bantuan kemanusiaan sebanyak 150 paket yang dibagikan untuk warga," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan dalam keterangan tertulisnya, Selasa (2/2/2021).

Dalam kegiatan pembagian sembako ini, Kombes Guruh juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19. Masyarakat diminta selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

Ketaatan masyarakat akan protokol kesehatan sangat penting untuk mencegah penyebaran Covid-19. Di sisi lain, Polres Jakarta Utara juga terus melakukan testing, tracing dan treatment kepada masyarakat.

Selain membagikan sembako, Polres Jakarta Utara dan jajaran juga menggencarkan gerakan 'Jakarta Bermasker' dengan membagikan masker kepada masyarakat.

Kegiatan bagi-bagi masker dilakukan pada Minggu (31/1/2021) kemarin dan diikuti 39 personel itu dilakukan di pasar-pasar dan tempat-tempat keramaian.

"Sebelum pelaksanaan tugas pagi ini saya sampaikan kepada seluruh anggota bilamana badannya rekan-rekan kurang enak badan, jangan ikut jangan sampai nanti malah tertular COVID-19, karena virus ini belum ada obatnya," ujar Guruh. (adt)

Baksos Polres Jakut Bagi-bagi Sembako Kampung Tangguh

Loading...

Related Post