Pagi Ini Kapolda Metro dan Pangdam Jaya Bakal Sambangi Pasar Pagi Glodok

Pagi Ini Kapolda Metro dan Pangdam Jaya Bakal Sambangi Pasar Pagi Glodok
Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya
Editor : Admin News — Selasa, 2 Februari 2021 07:15 WIB
terasjakarta.id - Setelah mengunjungi sejumlah pasar rakyat, pagi ini, Selasa (2/2/2021), Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, dijadwalkan menyambangi Pasar Pagi Glodok, Jakarta Barat.

Kunjungan Kapolda dan Pangdam Jaya untuk mengecek penerapan protokol kesehatan (prokes) di pasar itu, sekaligus membagikan masker secara gratis ke warga yang beraktifitas di sana.

Hal ini dilakukan sebagai langkah untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, serta mewujudkan program Jakarta Bermasker.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan langkah yang dilakukan Kapolda Metro Jaya ini, sebagai cara atau upaya, untuk terus menekan penyebaran Covid-19 di Jakarta, yang angkanya masih cukup tinggi.

"Setiap hari selama 2 pekan kedepan, sekitar 100.000 masker akan kami bagikan ke warga, dengan melibatkan polsek-polsek di Jakarta. Ini untuk mewujudkan Jakarta Bermasker sesuai arahan Kapolri" kata Yusri, Selasa (2/2/2021).

Ia mengatakan dengan Kapolda Metro menyambangi Pasar Pagi Glodok, diharapkan kedisiplinan warga yakni pedagang dan masyarakat di sana dalam menerapkan prokes semakin meningkat.

Sebab kata dia dalam waktu dekat akan ada perayaan Hari Raya Imlek dimana biasanya Pasar Pagi Glodok, jadi favorit warga untuk berbelanja sebagai persiapan dalam merayakan Hari Raya Imlek.

Sebelumnya Kapolda telah menyambangi sejumlah pasar rakyat atau pasar tradisional di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Jakarta Timur. (adt)

Kapolda Metro Jaya Pangdam Jaya Pantau Prokes Pasar Pagi Glodok

Loading...

Related Post