Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Selasa 2 Februari 2021, Mampukah Andin Menepis Dilema dan Kembali Menerima Ketulusan Cinta Aldebaran?

Sinopsis  Sinetron Ikatan Cinta Selasa 2 Februari 2021, Mampukah Andin Menepis Dilema dan Kembali Menerima Ketulusan Cinta Aldebaran?
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 2 Februari 2021 (Instagram @arya.saloka)
Editor : Donald Jakarta Style — Senin, 1 Februari 2021 23:22 WIB
terasjakarta.id

Sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Arya Saloka sebagai Aldebaran atau Al dan Amanda Manopo sebagai Andin masih membuat penonton pasaran tentang akhir dari gugatan cerai yang dilayangkan Andin terhadap Aldebaran di Pengadilan.

Tayang pada episode Selasa 1 Januari,  terhenti pada belum adanya  jawaban  dari Andin terhadap keputusan Al yang semulanya sudah rela melepaskan  Andin, kini bersikukuh ingin mempertahakan Andin sebagai istrinya.

Seperti diketahii, Al semula memang sudah membuat keputusan tidak akan datang ke Pengadilan karena dianggapnya sebagai keputusan yang terbaik demi kebahagiaan Andin

Untungnya ada dua sahabat Al , Michelle dan Angga yang datang ke rumah Al di saat yang tepat. Saat mengetahui Al tidak mau ke pengadila, mereka lalu menawarkan jasa ke[pda Bu Rossa untuk menyelamatkan rumah tangga Al dan Andin.

Angga lantas ‘mencului’Al dengan pura-pura mengajak Al meninjau lokasi tanah, karea ia ingin melakukan kerja sama bisnis dengan Al. Ternyata, Angga membawa Al ke pengadila, dan meyakinkan Al agar tak kabur dan jadi pecundang.

Ia meminta Al untuk harus berjuang kalau masih mencinta Andin dan berjuang di mediasi untuk mencar  titik temu.

Saat tiba di pengadilan, Andin hampir terjatuh. Tapi, tiba-tiba datang Al menolongnya. Andin terenyuh dan tersentuh hatinya oleh serta mengingat segala kebaikan Al selama ini.

Saat melakukan mediasi,  Andin mengatakan terlalu benyak kebohongan dalam rumah tangganya   dan ingin  mengakhiri hubungannya dengan Al. Ia pun meminta Al menceraikannya dan menikah dengan orang yang benar-benar mencintainya.

Tak disangka, Al yang semua sudah rela melepaskan Andin bersikeras mempertahankan rumah tangganya. Al mengatakan, ia hanya ingin menika dengan orang yang dicintainya, yaitu Andin.

Lalu, Apakah jawaban Andin? Appakah  Andin akan  menepati janjinya ke Reyna untuk membatalkan perceraian?  Saksikan dalam episode Selasa 2 Februaru mala mini!

Oh yah, jangan lupa juga pada  episode malam ini kita juga akan melihat bagaimana kolaborasi antara Rafael dan Nino dalam mengungkap kasus pembunuhan Roy. Mereka akan berlomba dengan Elsa yang akan menggunakan berbagai cara membendung agar kasus itu tak terungkap,  yang berarti kiamat bagi dirinya.

Sekedar mengingatkan pemirsa, sekilas  pada episode Senin malam Andin sudah memberikan janjinya kepada Reyna dengan memberikan jari kelingking kepada putrinya itu.

Hal ini berawal ketika Reyna sedih mendengar Al dan Andin akan bercerai.  Mirna dan Kiki pun punya ide. Mereka, meminta Mama Rossa membawa Reyna ke rumah  Andin. . 

Reyna pun sangat senang bisa bertemu dengan Papa Surya dan Andin. Andin memeluk Erat dan Reyna mengatakan sangat kangen pada Andin

Ibu Rossa pun punya kesempatan\ berbicara berdua  dengan Andin. Ia meminta Andin untuk mempertahankan rumah tangganya bersama Al, karena Al sejatinya sangat mencintainya.

Dalam hatu Andin, ia sepandapat dengan apa yang disampaikan Mama Rossa. Namun, ia membayangkan  seandainya mama Rossa mengetahui apa yang telah dilakukan Al terhadap keluarganya,

Di  hadapan Andin,  Mama Rossa menyatakan bahwa secara pribadi dia tak ingin Al dan Andin berpisah, Andinpun terdiam.

Suasana haru terjadi ketika akan pulang, dimana Reyna yang masih kangen pada ibunya bersikeras tak mau pulang,

Reyna akhirnya menginap di rumah Andin. Saat tidur mereka pun berbincang-bincang. Reyna  meminta Andin berjanji tak akan bercerai dengan papanya sambil memberikan jari manisnya ke Andin  bertanda mengikat janji. Andin memberikan jari manisnya dan menciumi Reyna.

Mama Rossa yang pulang ke rumah mendapati Al jatuh dari tangga. Mama Rossa meyakinkan Al agar datang ke persidangan esok pagi. Tapi Al bersikukuh ia tak akan datang ke sidang demi kebahagiaan Andin,

Keesokannya, Al tak mau ke pengadilan. Namun untungnya  di saat-saat kritis itu datang Michelle dan Angga yang menculik Al ke pengadilan. (don)

 

 



Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Selasa 2 Februari 2021 Andin Dilema Kembali Menerima Ketulusan Cinta. Aldebaran

Loading...

Related Post