Peringatan Buat Pengedar Narkoba, Polda Metro Bakal Tindak Tegas

Peringatan Buat Pengedar Narkoba, Polda Metro Bakal Tindak Tegas
Kombes Pol Yusri Yunus
Editor : Admin News — Senin, 1 Februari 2021 19:27 WIB
terasjakarta.id - Polda Metro Jaya memastikan akan terus memerangi narkotika. Bahkan kepolisian menyatakan akan menindak tegas pengedar narkotika.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengimbau kepada masyarakat agar tidak mengedarkan narkoba di wilayah hukumnya. Terlebih memanfaatkan situasi Pandemi Covid-19 yang sedang melanda Wilayah Hukumnya.

Jika kedapatan, pihaknya tak segan memproses hukum pelaku secara profesional.

"Jangan memanfaatkan pandemi Covid-19 ini untuk menggunakan kesempatan hal-hal yang begini," tegas Yusri di Polda Metro Jaya, Senin (1/2/2021).

Yusri menyatakan, penggunaan narkoba selama Pandemi Covid-19 terus mengalami peningkatan. Meski demikian dirinya tidak menyebutkan secara pasti jumlah peredaran di wilayah hukumnya.

"Polda Metro Jaya terus akan melakukan pengejaran siapa pun pengguna, pemakai bahkan pengedar sekalipun. Mau dia dari mana pun, kita akan tindak tegas," ujar Yusri.

Selain itu, Polda Metro Jaya juga terus menggalakan di sejumlah tempat hiburan yang bandel tetap buka saat wabah virus corona merajarela.

Terkait hal ini, kata Yusri, pihaknya tidak segan-segan menindak pemilik hiburan malam jika menemukan narkoba.

"Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya sudah melakukan razia, kita tidak akan segan-segan, pemilik hiburan pun akan kita tindak tegas," tandasnya. (adt)

Peredaran narkoba Polda Metro Tindak Tegas Bandar

Loading...

Related Post