50 Persen Nakes di Jakarta Pusat Sudah Lakukan Vaksinasi

50 Persen Nakes di Jakarta Pusat Sudah Lakukan Vaksinasi
Plt Walikota Jakarta Pusat Irwanda saat mengunjungi vaksinasi tenaga kesehatan di halaman kantor walikota jakpus (ist)
Editor : Potan Balaikota — Senin, 1 Februari 2021 17:04 WIB
terasjakarta.id

Pemerintah kota Jakarta Pusat terus gencar melakukan vaksinasi kepada tenaga kesehatan. Saat ini tercatat sudah sebanyak 16 ribu tenaga kesehatan (Nakes) di Jakarta Pusat, telah mendapat vaksinasi covid-19.

Kepala Suku Dinas Kesehatan Jakarta Pusat, Erizon Safari mengatakan, 16 ribu Nakes yang telah divaksin tersebut dari total 32 ribu Nakes yang ada di Jakarta Pusat.

"Dapat dikatakan sudah sekitar 50 persen  nakes yang menjalani vaksinasi Covid-19 di Jakarta Pusat," terangnya saat dikonfirmasi, Senin (1/02/2021). 

Sementara itu, untuk penyuntikan vaksin Covid-19 sendiri dilakukan di Puskesmas dan sejumlah rumah sakit di Jakarta Pusat. 

Erizon menambahkan, dirinya menargetkan akhir Februari 2021 seluruh Nakes di Jakarta Pusat telah menjalani vaksinasi Covid-19.  Dan nantinya, dilanjutkan diberikan kepada anggota TNI - Polri.

"Kita harap semuanya berjalan dengan lancar sampai seluruhnya selesai di vaksin," terangnya. Ia pun menjelaskan sejauh ini, tidak ada keluhan dari Nakes yang sudah menjalani vaksinasi Covid-19.(tan)

50 Persen Nakes Jakarta Pusat Lakukan Vaksinasi

Loading...

Related Post