Kisruh Rumah Tangga, Karen Idol Bakal Lapor Balik Mantan Suami

Kisruh Rumah Tangga, Karen Idol Bakal Lapor Balik Mantan Suami
Karen Idol
Editor : Admin Jakarta Style — Senin, 1 Februari 2021 14:44 WIB
terasjakarta.id - Diduga lantaran kisruh dengan mantan suami, penyanyi Karen Pooroe dipastikan bakal mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/2/2021) hari ini.

Kedatangan jebolan Indonesian Idol ini ke Polres Jaksel guna melaporkan balik mantan suaminya, Arya Satria Claproth. Demikian ditegaskan kuasa hukum Karen, Wemmy Amanupunyo.

"Iya, Aku sama-sama Karen nanti jam 2 (ke Polres)," kata Wemmy, Senin (1/2/2021).

Sebelumya, Arya memang telah melayangkan laporan atas dugaan fitnah yang dilakukan oleh Karen yang menolak kepergian anaknya.

Dalam laporan tersebut, selain Karen, Arya juga melaporkan kuasa hukum Wemmy Amanupunyo dan 3 orang lainnya.

"(Agendanya) Satu, mau lapor balik si Arya itu, yang kedua mungkin mau jawab si Arya masukin di media itu loh," ungkap Wemmy.

"Ya kan dia bilang mau laporin saya dia bilang. Ya gak papa coba laporin saja. Saya makan nanti, coba saja lihat," imbuhnya menyimpulkan.

Diberitakan, kisruh pernikahan Karen Pooroe dan Arya Claproth dimulai saat dugaan kekerasan rumah tangga (KDRT) terjadi dalam tahun-tahun terakhir pernikahannya.

Pernikahan Karen dan Arya resmi diputus cerai dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2020) siang.

Menikah pada tahun 2013, Karen Pooroe dan Arya Satria Claproth dikaruniai anak bernama Zefania Carina.

Permasalahan keduanya semakin kompleks setelah anaknya, Zefania Carina, meninggal dunia.

Saat itu, anaknya diduga jatuh dari lantai 6 apartemen yang ditinggali Arya Satria Claproth di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, 7 Februari 2020 malam. (adt)

Artis Karen Idol Laporan Balik Polres Jaksel

Loading...

Related Post