Bela Abu Janda Dituding Penyusup di NU, Denny Siregar: Dia Orangnya Polos

 Bela Abu Janda Dituding Penyusup di NU,  Denny Siregar: Dia Orangnya Polos
Pegian Media Sosial Denny Siregar bela Abu Janda
Editor : Donald News — Senin, 1 Februari 2021 12:06 WIB
terasjakarta.id


Pegiat media sosial  Denny Siregar  membela Abu Janda yang dituding sebagai penyusup di Nahdlatul Ulama (NU). Ia mengaku heran, karena setahu dia Abu Janda adalah orang yang polos dan tidak memiliki sifat 'keagenan'.

"Sampe sekarang gua ngikik dengar tuduhan Abu Janda itu penyusup dan agen yg ingin merusak dr dalam. AJ  (Abu Janda-red) itu orgnya polos, suka pansos, banci tampil, ngeselin, naif dan spontan. Gada dikitpun sifat2 keagenan. Kalo agen minyak goreng, mungkin iya," kata Denny melalui akun Twitter-nya, Senin (1/2/2021).

Denny Siregar sebelumnya juga mengatakan bahwa Abu Janda tidak mungkin berniat menghina atau menjelekkan agama Islam dan ia sangat mencintai NKRI. Dia juga menyebut bahwa Abu Janda adalah aset bangsa.

Hal tersebut disampaikan oleh Denny dengan mencuit berita tentang NU yang disebut sudah memaafkan Abu Janda.

"Seharusnya begitu. @nahdlatululama bisa meluruskan Abu Janda, karena keplesetnya dia.  Merangkul jauh lebih baik, krn @permadiaktivis1 tdk punya niat jahat. Dia cinta NKRI dgn segala kebhinnekaannya. Dia asset bangsa, hanya perlu diperbaiki sedikit saja," kata Denny.

Seperti diketahui, sebelumnya mantan Pimpinan Badan Intelijen Negara atau BIN, As'ad Said Ali mengungkapkan bahwa Permadi Arya atau Abu Janda adalah penyusup di organisasi Banser dan Nahdlatul Ulama (NU)

"Kesimpulan saya, dia penyusup kedalam Ansor/NU sehingga perlu ditelusuri kenapa bisa ikut pendidikan kader Ansor/Banser. Saya mensinyalir ada Abu Janda-Abu Janda yang lain yang berpura-pura membela NU melalui medsos, tetapi sesungguhnya musang berbulu domba," tulis As'ad Said Ali melalui akun Facebook-nya.

Saat ini, Abu Janda masih menjalani pemeriksaan di Mabes Polri, terkait cutitannya di akun Twitter yang menyebutkan, Islam adalah agama arogan. (Don)

Denny Siregar Abu Janda Penyusup NU Polos

Loading...

Related Post