Kuatir Timbul Fitnah, Aurel dan Atta Menikah Sebelum Bulan Puasa

Kuatir Timbul Fitnah, Aurel dan Atta Menikah Sebelum Bulan Puasa
Aurel dan Atta (ist)
Editor : Potan Jakarta Style — Senin, 1 Februari 2021 07:22 WIB
terasjakarta.id

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pasangan kekasih yang saat ini lagi ramai diperbincangkan. Sebuah tayangan di televisi acara Obrolan Terupdate Wadidaw (OTW) di Trans TV keduanya bercerita soal rencana pernikahan.

"Kita memang nggak mau kasih tahu dulu sih, masih pengin keluarga saja yang tahu. Insyaallah penginnya sebelum puasa menikahnya," tutur Aurel Hermansyah di Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (31/1/2021).

Namun puteri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu enggan membocorkan tanggal pasti pernikahannya tersebut kepada awak media. Ia berjanji akan memberi tahu kabar bahagia itu kepada publik cepat atau lambat.

"Nanti pasti dikabarin ya," ungkap Aurel Hermansyah. Berbagai persiapan sudah hampir rampung dilakukan oleh Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Mereka mengurusnya berdua tanpa campur tangan orang tua.

Ashanty bahkan sempat menyebut persiapan nikah anak sambungnya dengan Atta Halilintar bagaikan membangun sebuah candi. Karena dalam waktu singkat, keduanya bisa melakukan banyak hal.

"Iya karena kan maksud kita berdua juga daripada nanti takutnya ada fitnah, terus nggak bagus juga, jadi lebih baik ya sudah kita percepat saja. Memang dari dulu sebetulnya sudah pengin nikah kan, cuma karena ada pandemi kita mikirnya 'aduh entar dulu deh ditunda dulu'," tambah Aurel Hermansyah.

"Ternyata pas kita lihat, kalau nunggu sampai pandemi kelar kayaknya kita kan nggak tahu juga sampai kapan. Lebih baik ya sudah. Kalau kata Atta 'kalau bisa disegerakan, disegerakan aja," jelasnya.

Selain itu, rumah baru Atta Halilintar yang akan jadi tempat tinggalnya nanti juga sudah diisi berbagai macam perabotan rumah tangga. Semuanya diurus oleh Aurel Hermansyah sebagai calon istri Atta Halilintar.

"Itu memang karena Atta juga baru pindah rumah dan memang kan aku perempuan ya, lebih ngerti ini letaknya di mana bagusnya di mana. Sudah 70 persenlah. Tinggal perintilan saja, itu kan lebih ke tugas cewek," tutup anak suung Anang itu. (tan)

Kuatir Timbul Fitnah Aurel dan Atta Menikah Sebelum Bulan Puasa

Loading...

Related Post