SINOPSIS Sinetron Ikatan Cinta, 1 Februari 2021, Keputusan Aldebaran Detik-detik Akhir Menyelamatkan Cintanya pada Andin, Saksikan Kegigihan Rafael dan Nino Membongkar Pembunuh Roy!

SINOPSIS  Sinetron Ikatan Cinta, 1 Februari 2021, Keputusan Aldebaran Detik-detik Akhir  Menyelamatkan Cintanya pada Andin,  Saksikan Kegigihan Rafael dan Nino Membongkar Pembunuh Roy!
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta, 1 Februari 2021, Keputusan Aldebaran di detik-detik akhir (instagram.com/ikatancinta_official)
Editor : Donald Jakarta Style — Senin, 1 Februari 2021 00:28 WIB
terasjakarta.id


Sinetron Ikatan Cinta RCTI yang diperankan Arya Saloka sebagai  Adebaran atau Al   dan Amanda Manopo,  sebagai Andin saat ini menjadi sinetron unggulan yang ditunggu-tunggu kamu remaja hingga ibu-ibu.

Penonton masih penasaran dengan konflik antara Al dan Andin yang belum juga selesai serta belum terungkapnya kasus pembunuhan Roy.

Pada tayang episode Minggu (31/1/2021) malam, di akhir cerita penonton diperlihatkan  sosok Al yang semula bisa melakukan apa saja kini mulai dilanda  frustrasi,  karena dalam bayangan sudah pasti akan kehilangan Andin karena sudah menggugat cerainya ke Pengadilan. Apalagi, Papa Surya secara khusus telah meminta Al untuk menjauhi Andin  jika dia memang mencintai Andin dan tak ingin istrinya itu depresi.

Al duduk termenung dan sudah sampai pada keputusan untuk tidak datang ke Pengadilan untuk bertemu Andin untuk k melakukam mediasi. Sebelumnya, Al sempat bertanya kepada Rendi yang juga mantan mahasiswa hukum bagaimana caranya untuk mempercepat proses perceraian. Rendi mengatakan, salah satu cara tercepat adalah dengan tidak datang ke pengadilan.

Padahal, Aldebaran sudah merasakan cinta yang sangat kuat kepada Andin. Dia sudah berhasil mengikis dendam karena sampai saat ini, meski dia masih belum bisa menerima bahwa Andin bukan pembunuh Roy, adiknya.

Aldebaran butuh bukti bahwa Andin bukan perenggut kebahagiaan di keluarganya.

Di sisi lain, Andin yang juga sejatinya sangat mencintai Al sepertinya sudah sampai pada keputusan  untuk melepaskan Al walaupun sakit. Apalagi, Al masih tak percaya kalau dia bukanlah pembunuh Roy.

Hal yang semakin menguatkan keputusan Andin, karena terungkap pula kalau Al diketahui sebagai otak  di balik pembakaran kafe Papa Surya.

Hal ini dilakukan agar Al bisa bertindak sebagai pahlawan dan mengambil hati Andin  kala itu.

Bagi Andin, satu-satunya cara saat ini untuk menyembuhkan luka ini adalah meninggalkan Aldebaran. Sebab, ia menilai Aldebaran sangat jahat dan hampir membunuh keluarganya.

Hal ini diperparah lagi dengan kenyataan yang berhasil dibongkar Rafael bahwa Aldebaran membayar saksi palsu untuk memberatkannya di pengadilan dulu.

Andin seperti sudah trauma dengan kehadiran Aldebaran yang ternyata selama ini telah membohonginya, meski hatinya sangat mencintai pria itu.

Pada episode Senin 1 Februari malam ini, bocorannya adalah  kita akan menyaksikan  Al yang sedianya tidak mau datang ke Pengadilan tiba-tiba mendapat telepon dari pengadilan untuk datang bermediasi.

Pada episode  ini juga,  kita akan menyaksikan  bagaimana upaya Rafael dan Nino yang berupaya keras untik mengungkap kasus pembunuhan Roy, serta  apa yang dilakuakan  Elsa dengan segala akal liciknya setelah usahanya merampas berkas perkara Andin melalui para preman bayaran dari tangan Rafael gagal karena dibantu Nino, suaminya sendiri.

Berhasilkah Rafael membongkar pembunuh Roy yang sebenarnya? Lalu,  bagaimana nasib hubungan Aldebaran dan Andin?  Apakah Aldebaran akan datang ke Pengadilan? Saksikan malam nanti. (don)

 

 

 

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 1 Februari 2021 Keputusan Aldebaran Selamatkan Andin Rafael Nino Pembunuh Roy

Loading...

Related Post